Performa SEO yang Luar Biasa Dimulai dengan Struktur Situs Anda

Jika Anda memiliki situs web Anda, Anda juga harus memiliki struktur situs web Anda. Mengapa struktur situs menjadi masalah besar? Struktur situs web Anda memiliki dampak besar pada pengalaman pengguna, dan potensi keberhasilan mesin pencari situs tersebut. Dari struktur situs hingga navigasi ke konten, mari pertimbangkan praktik terbaik untuk struktur situs web yang optimal. Dalam posting ini, kita akan mengevaluasi hal-hal berikut: Performa SEO yang Luar Biasa Dimulai dengan Struktur Situs Pada Nilai Breadcrumbs & Link Juice, Buat Halaman Web Muat dengan Cepat, Optimalkan Navigasi Situs Web Anda. Tulis untuk Pembaca (Bukan untuk Mesin Pencari) Performa SEO yang Luar Biasa Dimulai dengan Situs Struktur Situs web yang terorganisir dengan baik bersifat intuitif dan mudah digunakan. Ini memberikan semua pengguna dengan penggambaran yang jelas dan organisasi konten. Situs web dengan struktur yang solid secara alami akan memandu pengguna ke informasi dan tindakan di tempat yang diinginkan oleh host situs.

Menurut Pedoman Webmaster Google, situs web Anda harus "memiliki hierarki halaman konseptual yang jelas." Visual di bawah ini adalah representasi dari arah yang harus diambil situs Anda. Kredit gambar: Dental Marketing Direct Ilustrasi ini adalah contoh dari apa yang dikenal sebagai arsitektur laman web siled. Kami pada dasarnya telah membuat bagian situs. Untuk mengilustrasikan manfaat ini lebih lanjut, kami SERP Jakarta 110 mungkin menunjukkan bahwa situs yang terorganisir dengan baik adalah bahwa pengguna akan lebih sering mengunjungi lebih banyak halaman per kunjungan. Metrik apa itu? Halaman per kunjungan adalah metrik analisis web yang dapat Anda lacak menggunakan Google Analytics. Meningkatkan halaman situs web Anda per metrik kunjungan dapat memiliki korelasi langsung dengan peringkat mesin pencari Google. Google telah dikenal untuk mengamati waktu tunggu (metrik yang dapat mencerminkan kekuatan halaman per kunjungan) sebagai faktor peringkat. Anda lihat, ketika seorang pengguna dari halaman hasil mesin pencarian Google (alias SERP) masuk ke sebuah situs web.

Kunjungan mereka sebelum kembali ke SERP dapat mencerminkan nilai dalam kemampuan situs web untuk memuaskan minat pengguna. Jadi, penting untuk mengoptimalkan dengan metrik ini dalam pikiran. Salah satu cara untuk memastikan situs web Anda terstruktur untuk klik panjang adalah untuk mendapatkan arsitektur situs Anda sejak awal. Pastikan SERP Jakarta 82 rencana situs Anda memungkinkan untuk bagian situs terstruktur yang logis dan menarik bagi audiensi potensial Anda. Memberi situs web Anda keunggulan organisasi di atas akan lebih jauh memungkinkan Anda untuk melakukan permainan cerdas pada strategi tautan internal Anda. Apa yang saya maksud dengan itu? Ketika Anda membuat bagian-bagian situs khusus topikal atau silo halaman web Anda - Anda dapat lebih alami menghasilkan tautan ke halaman lain yang relevan dengan topik tertentu. Ini berfungsi untuk e-commerce, pembuatan prospek, blog, dan situs informasi atau merek. Bilah Samping: Menciptakan struktur yang bersih dan logis dengan halaman yang relevan dengan kata kunci. Untuk melakukannya, Anda harus tertarik pada siapa audiens ideal Anda.

Jika Anda belum melakukan pekerjaan rumah untuk membangun personas, Anda mungkin ingin meninjau panduan persona gratis yang tersedia dari HubSpot. Mulai SERP Jakarta 99 di sana akan membantu Anda untuk menghindari menimbun situs Anda, yang merupakan masalah umum dengan situs web. Memulai dengan personas adalah cara yang bagus untuk memastikan Anda di jalur yang benar melibatkan pengguna dengan konten yang berharga, sambil juga memberikan mereka pengalaman yang menciptakan saling menguntungkan / keuntungan. Nilai dari Breadcrumbs & Link Juice Seperti dibahas di atas, ada manfaat nyata dalam menjaga informasi yang serupa secara dekat di seluruh struktur situs web Anda. Relevansi informasi Jasa SEO antara halaman yang membahas topik serupa memungkinkan apa yang dikenal sebagai jus tautan mengalir dari halaman ke halaman. Ok, jadi, tunggu. Apa itu jus tautan? Teman-teman kita di WooRank mendefinisikannya dengan cara ini, ... Jus tautan adalah istilah sehari-hari di dunia SEO yang mengacu pada kekuatan atau ekuitas yang diteruskan ke situs melalui tautan dari sumber eksternal atau internal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Tips Memposting Konten SEO-friendly ke Blog Lain

Tingkatkan Kredibilitas dan Otoritas Anda untuk Google