Menjadi Pro di Desain Web Responsif

Tutorial desain web responsif yang tercantum di atas hanyalah puncak gunung es ketika datang ke desain web responsif. Gunakan mereka sebagai titik awal untuk membiasakan tidak hanya dengan desain web responsif secara umum, tetapi juga dengan aspek spesifiknya seperti bentuk dan gambar responsif. Setelah Anda menguasainya, Anda akan segera menjadi pro desain web yang responsif. Apa itu Situs Web Responsif Seluler? Secara sederhana, istilah non-teknologi, situs web yang responsif seluler adalah situs web yang mendeteksi perangkat apa yang digunakan pengunjung Anda (smartphone, tablet, atau komputer desktop), dan secara otomatis menyesuaikan tata letak situs web Anda agar sesuai dengan ukuran perangkat yang sedang digunakan. Anda tidak perlu menjadi ilmuwan roket untuk mengetahui bahwa layar ponsel jauh lebih kecil dari layar tablet, yang jauh JAUH lebih kecil daripada layar komputer desktop / laptop.

Pembuat situs web responsif - perbandingan. Anda ingin situs web Anda terlihat lebih seperti yang ada di sebelah kiri, bukan? Jika Anda mencoba memadatkan tampilan situs web pada layar yang lebih besar (seperti laptop atau desktop) menjadi layar ponsel mungil, itu membuatnya sangat menantang bagi pengunjung Anda untuk menjelajahi situs web Anda. Mereka akhirnya mengacungkan tinju mereka di udara, mengutuk keras beberapa kali, dan pindah ke situs web pesaing Anda. Selain sarkasme, membuat konten situs web Anda mudah dibaca di layar kecil sangat penting untuk Designer Webs 95 mempertahankan pengunjung di situs web Anda saat ini - dan desain responsif seluler dapat membantu Anda mencapai hal itu. Bagaimana Situs Web Responsif Bergerak Membantu Anda? Sederhananya, apa yang akan dilakukan oleh situs web responsif seluler, secara otomatis mengatur ulang konten dan bilah menu Anda sehingga cocok dengan layar yang lebih kecil. Bilah menu biasanya menyusut menjadi tab sehingga dapat diakses saat Anda mengetuk tombol bilah menu.

Di sisi lain, untuk situs web non-seluler, semua item menu Anda biasanya menyusut ke ukuran semut di mana hampir tidak mungkin untuk melihatnya kecuali Anda memiliki kaca pembesar - jangan pernah mencoba mengetuknya untuk membuka halaman tertentu. Bagian konten yang berbeda di situs web Anda secara otomatis disusun kembali menjadi kolom vertikal sehingga sekali lagi untuk membuat tampilan jauh lebih menyenangkan. Untuk situs web non-seluler responsif, konten / teks Anda hanya menyusut ke ukuran yang sebanding dengan pasir (oke, jadi sedikit berlebihan di sini, tetapi Anda mengerti). Cara Designer Webs 87 Membuat Situs Web Responsif - seluler responsif. Desain responsif seluler secara otomatis mengatur ulang konten Anda di perangkat seluler agar lebih mudah dibaca. Bayangkan jika Anda memiliki 3 kolom dengan gambar dan teks, dan mencoba memasukkannya ke dalam layar ponsel mungil, itu akan sangat sulit untuk dibaca. Jadi yang akan dilakukan situs web responsif seluler secara otomatis, adalah mengatur ulang 3 kolom menjadi kolom vertikal, karena konten / ukuran teks setidaknya dapat dibaca pada layar yang lebih kecil.

Ini akan secara signifikan meningkatkan pengalaman pengguna pengunjung Anda. Cara Membuat Situs Web Responsif dengan Pembuat Situs Web Responsif. Jika Anda seorang guru kode, Anda dapat membuat kode templat yang responsif seluler. Tapi 99,9% dari seluruh populasi bukan guru kode, jadi jangan terlalu keras pada diri sendiri. Jadi apa yang bisa kamu lakukan? Solusi termudah adalah menggunakan alat untuk membantu Anda membuat situs web responsif. Ada pembangun situs web responsif Designer Webs 88 di luar sana yang dapat membantu Anda membuat situs tanpa Anda tahu cara menulis satu baris kode. Alat mereka sangat mudah digunakan seret dan jatuhkan konten Anda ke dalam template dan Anda dapat menerbitkan situs web responsif seluler Anda sendiri. Anda tidak lagi harus menjadi jenius teknis untuk membangun situs web Anda. Hari-hari itu sudah lama berlalu dan pembuat situs web tertentu (lebih lanjut di bawah) akan membantu Anda memastikan bahwa situs web Anda 100% dioptimalkan untuk seluler. Ketika Bali Web Developer Anda mendaftar untuk menggunakan salah satu pembuat situs web ini, mereka memberi Anda semua alat untuk menambahkan konten ke situs web Anda, dan mereka meng-host situs web tersebut untuk Anda, artinya situs web Anda dapat ada di internet.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik