Lampard Pencetak Gol Terbanyak Chelsea Sepanjang Masa

Memiliki pemahaman akut tentang pengaturan pemain muda klub dan pemain yang dipinjamkan, yang bisa menjadi vital mengingat larangan transfer mereka yang akan datang. Chelsea telah mengajukan banding terhadap larangan transfer dua jendela yang diberlakukan oleh FIFA ke Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga. Jika Chelsea menunjuk Lampard, ia akan menjadi manajer Inggris pertama yang memimpin klub dalam 23 tahun. Frank Lampard dengan seragam biru memegang bola sepak: Lampard adalah pencetak gol terbanyak Chelsea sepanjang masa. Lampard adalah pencetak gol terbanyak Chelsea sepanjang masa. Sementara itu, mantan gelandang Chelsea Claude Makelele telah meninggalkan perannya sebagai manajer klub Belgia Eupen di tengah spekulasi dia bisa menjadi bagian dari tim pelatih baru di Stamford Bridge.

Makelele, yang bermain di tim runner-up Piala Dunia 2006, memenangkan dua gelar Liga Premier di Chelsea setelah bergabung dari Real Madrid pada 2003. Waktunya di klub berakhir setelah kekalahan final Liga Champions 2008 dari Manchester United. Mantan rekan setim Makelele, Petr Cech diperkirakan akan diumumkan sebagai direktur olahraga Chelsea, Bola Mania Dunia 3 dengan Lampard mungkin kembali untuk menggantikan Sarri sebagai pelatih. Manajer terhebat sepanjang masa (Baca Olahraga). Pep Guardiola mengenakan jas dan dasi: 50 manajer sepakbola terbaik sepanjang masa. Sementara itu, Jamie Redknapp percaya Lampard akan menjadi "orang yang sempurna" untuk menggantikan Sarri sebagai manajer Chelsea. Lampard telah dikaitkan dengan pekerjaan manajerial di Chelsea setelah musim pertamanya yang sukses di Derby di mana ia kalah dari Aston Villa di final play-off Championship pada bulan Mei, dan Redknapp merasa dia akan cocok di Stamford. Bisakah Chelsea beralih ke Mourinho lagi?

Bisakah Jose Mourinho kembali secara tak terduga ke Stamford Bridge dengan kepergian Maurizio Sarri yang akan segera terjadi? Frank Lampard adalah favorit kuat untuk pekerjaan itu, tetapi mungkin ada kandidat lain, tulis Paul Gilmour. Dalam persiapan untuk final Liga Champions, Jose Mourinho diwawancarai oleh Eleven Sports di Portugal dan sebagian besar tidak diketahui oleh media Inggris. Bola Mania Dunia 19 Kutipan itu tidak diterima secara luas tetapi apa yang dia katakan akan memicu perdebatan di kalangan penggemar Chelsea setelah mantan manajer mereka mengisyaratkan kembali ke Stamford Bridge untuk tugas ketiga di beberapa titik dalam karirnya. Sementara tampaknya tidak mungkin bahwa kali ini sekitar karena klub London tampaknya telah mengarahkan pandangan mereka pada Frank Lampard, kata-kata Mourinho menimbulkan pertanyaan yang menarik. Apakah penggemar Chelsea akan menyambutnya kembali?

Jose Mourinho dkk. berdiri di depan orang banyak yang berpose untuk kamera: Jose Mourinho. Para kritikus akan mengatakan hilangnya Eden Hazard, dikombinasikan dengan larangan transfer potensial, berarti Mourinho tidak akan cocok untuk kembali dalam keadaan saat ini, tetapi dalam wawancaranya, pelatih Portugal itu tampaknya membuka pintu untuk pendekatan yang berbeda. Reputasinya tentu saja didasarkan pada kemampuannya untuk memenangkan trofi dan melakukannya dengan cara pragmatis, meskipun ia akan berargumen bahwa tim Chelsea-nya bersama Damien Duff dan Arjen Robben, serta tim asuhan Real Madrid-nya yang mencetak angka juga terhibur. Menariknya, Bola Mania Dunia 2 tampaknya ada kemauan untuk beradaptasi. Saya telah menggunakan waktu untuk bekerja di masa depan saya, untuk meningkatkan staf teknis saya, untuk menemukan dimensi baru untuk pekerjaan saya, tanpa jelas kehilangan apa saya," kata Mourinho kepada Eleven Sports.

Adalah saya yang, menjadi seperti saya dan berpikir seperti yang saya pikirkan, sampai ke tempat saya sekarang. Tetapi pekerjaan saya telah pada tingkat itu. Saya ingin menjadi lebih baik, saya ingin beradaptasi, saya ingin merumuskan kembali diri saya dan itulah yang Saya sudah melakukan. Referensi untuk adaptasi ini bisa menjadi pengakuan atas seberapa baik karya Jurgen Klopp dan Mauricio Pochettino diterima di Liverpool dan Tottenham. Berita Bola Pochettino belum memenangkan trofi dengan Spurs tetapi tim-timnya memiliki reputasi untuk bermain sepakbola yang baik dan perasaannya adalah bahwa klub ini bergerak maju di bawah kepemimpinannya. Klopp tidak memenangkan apa pun bersama Liverpool hingga final Liga Champions baru-baru ini, tetapi apa yang telah ia lakukan adalah membangun secara perlahan dengan peningkatan terus-menerus dan itu telah memberi mereka platform untuk berada di posisi yang sekarang menjadi posisi yang sangat kuat ke depan. Mourinho memiliki hubungan yang kuat dengan para pendukung di Stamford Bridge.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik