Fabinho Pindah ke The Reds dari Monako Musim Panas

Setiap langkah yang tampak telah diletakkan ke satu sisi sementara masalah seputar agennya Mino Raiola sedang diselesaikan. Tetapi pada hari Jumat, diumumkan bahwa Raiola, agen Pogba, bebas untuk melakukan perantara transfer di Italia dan setelahnya setelah FIFA mencabut penangguhan di seluruh dunia. Pogba mewakili pilihan pertama Zidane karena ia ingin merombak lini tengah skuad yang menua, tetapi ia tidak akan datang dengan murah, dengan United menilai pemain itu hampir mencapai 150 juta poundsterling. Zinedine Zidane mengenakan jas dan dasi berdiri di depan orang banyak: Bos Real Madrid Zinedine Zidane telah menjelaskan bahwa ia melihat Pogba sebagai penandatanganan prioritasnya Diberikan oleh Associated Newspapers Limited, bos Real Madrid Zinedine Zidane telah menjelaskan bahwa ia melihat Pogba sebagai miliknya penandatanganan prioritas. Pemain berusia 26 tahun itu keluar di Asia minggu ini dengan adidas yang menyoroti tingkat superstarnya di seluruh dunia - satu lagi daya tarik bagi Real Madrid, yang bangga memiliki atlet sepak bola paling laku dipasaran.

Pogba memiliki sisa dua tahun dalam kontraknya di United dan tetap menjadi aset lapangan terbesar klub setelah absen di Liga Champions musim depan. Marca juga menyatakan bahwa Paris Saint-Germain tetap menjadi tujuan alternatif untuk Pogba, dengan juara Ligue 1 ingin mendaratkan gelandang pemenang Piala Dunia. Dia tumbuh di ibu kota Prancis dan akan dipasangkan dengan sejumlah rekan setim internasionalnya termasuk striker bintang Kylian Mbappe. Bola Mania Dunia 1 Real Madrid telah menghabiskan banyak musim panas ini dengan bintang £ 150 juta Eden Hazard bergabung dengan mereka Disediakan oleh Associated Newspapers Limited Real Madrid telah menghabiskan banyak musim panas ini dengan bintang £ 150 juta Eden Hazard bergabung dengan mereka Zidane telah diberi banyak dana sejak kembali ke klub dan telah menambahkan lima pemain baru ke skuad untuk musim depan.

Madrid kini telah mengontrak Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy dan Rodrygo, menghabiskan total £ 344 juta sejauh ini. Fabinho: Musim pertama Liverpool tidak mudah. Fabinho mengenakan baju merah: Bola Mania Dunia 16 Fabinho membuktikan dirinya sebagai pemain penting bagi Liverpool tetapi mengakui musim pertamanya adalah 'tidak mudah' © Getty Fabinho membuktikan dirinya sebagai pemain penting bagi Liverpool tetapi mengakui musim pertamanya adalah 'tidak mudah' Gelandang Liverpool Fabinho mengatakan musim pertamanya di klub itu "tidak mudah" meskipun memenangkan Liga Champions. Fabinho pindah ke The Reds dari Monako musim panas lalu dalam kesepakatan senilai £ 43,7 juta, tetapi berjuang untuk waktu pertandingan di awal musim, membuat awal Liga Premier pertamanya pada akhir Oktober.

Namun, pemain berusia 25 tahun itu memaksa masuk ke sisi sebagai gelandang mulai memegang dan bermain 90 menit dalam kemenangan 2-1 final Liga Champions Liverpool melawan Tottenham di Madrid. Derby telah memasuki pembicaraan dengan Frank Lampard mengenai perpanjangan kontraknya - meskipun Chelsea masih diperkirakan akan melakukan pendekatan formal untuk mempekerjakannya, Sky Sports News mengerti. Bola Mania Dunia 14 Lampard masih memiliki dua tahun di kontraknya yang sudah ada tetapi Sky Sports News memahami Derby selalu merencanakan untuk membahas kesepakatan jangka panjang baru di akhir musim. Dengan tidak adanya pendekatan formal dari Chelsea untuk membahas membawanya ke Stamford Bridge, Derby mendorong maju dengan rencana mereka untuk membangun struktur di sekelilingnya. Frank Lampard berdiri di depan orang banyak: Frank Lampard memandu Derby ke final Kejuaraan Sky Bet musim lalu. Lampard memandu Derby ke final Kejuaraan Bet Bet musim lalu.

Menurut sumber Sky, Chelsea menganggap Lampard sebagai pilihan utama mereka untuk menggantikan Maurizio Sarri, yang telah mencapai kesepakatan untuk mengambil alih di Juventus. Sky di Italia memahami bahwa, sementara Chelsea dan Juventus telah menyetujui rincian kepindahan Sarri ke Turin, ia tidak akan dikonfirmasikan sampai klub Liga Premier telah menyelesaikan rencana untuk mendatangkan Lampard. Dipahami Livescore Terbaru bahwa ada klausul dalam kesepakatan Lampard yang ada dengan Derby yang memungkinkannya untuk pindah - meskipun pihak Kejuaraan Sky Bet akan menuntut ganti rugi £ 4 juta. Sementara Lampard akan menemukan itu tidak mungkin untuk menolak Chelsea jika ada tawaran kepadanya, dia juga sangat menghormati penggemar Derby dan pemilik klub, Mel Morris, yang memberinya kesempatan pertama sebagai manajer.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik