Audit SEO Mengidentifikasi Berapa Banyak Halaman Diindeks

Anda perlu memeriksa bahwa ini bukan masalahnya dengan menggunakan alat webmaster untuk memeriksa URL yang diblokir oleh file. Jika Anda menemukan anomali, bagian dari strategi SEO Anda akan melibatkan Anda men-tweak file robot.txt untuk memblokir hanya bagian-bagian yang tidak ingin diakses oleh mesin pencari. Selain itu, Anda juga perlu memeriksa tag Meta robot Anda. Mereka melarang mesin pencari mengindeks halaman tertentu dan mengikuti tinta yang terkandung di dalamnya. Sebagai bagian dari audit SEO Anda, Anda harus menentukan halaman mana yang memblokir crawler mesin pencari dan memperbaiki segala anomali. Hal lain yang perlu Anda pertimbangkan adalah kode status HTTP di situs web Anda. Periksa untuk melihat bahwa Anda tidak memiliki URL apa pun di situs Anda yang memiliki kesalahan pengembalian. Ini adalah masalah yang diidentifikasi selama langkah perayapan web. Jika Anda menemukan URL ini, Anda harus mengarahkannya ke penggantian yang sesuai. Saat Anda memeriksa kode status HTTP, Anda juga akan memiliki kesempatan untuk mengaudit teknik pengalihan Anda. Jangan menggunakan 302 HTTP, Meta refresh, dan arahan ulang lain yang didasarkan pada JavaScript.

Di tempat ini, gunakan 301 pengalihan HTTP saat mereka meneruskan sebagian besar tautan ke halaman yang ditargetkan. Arsitektur situs juga merupakan bagian integral dari aksesibilitas setiap kali Anda melakukan audit SEO. Anda perlu memastikan bahwa arsitektur situs Anda "datar". Ini berarti bahwa ia memiliki peluang horisontal dan vertikal untuk menghubungkan dengan ukuran yang sama. Dalam mengevaluasi arsitektur, Anda ingin mengetahui Ranking Biz 103 berapa banyak klik yang diperlukan untuk membawa Anda dari beranda ke halaman penting lainnya. Anda juga ingin menyelidiki seberapa baik halaman saling bertautan. Aturan praktis yang umum adalah bahwa tidak perlu banyak klik untuk sampai ke halaman penting lainnya. Inilah pentingnya memiliki sistem penghubung vertikal dan horizontal yang bekerja bersama. Aspek lain yang perlu dipertimbangkan dalam audit SEO Anda adalah kinerja situs Anda. Ini idealnya berkaitan dengan seberapa cepat memuat situs Anda. Mesin pencari memiliki jumlah waktu yang sangat terbatas untuk dialokasikan ke setiap situs web. Jika situs Anda dimuat dengan lambat, mesin pencari hampir tidak akan mengakses situs Anda.

Hal yang sama berlaku untuk pengguna online yang umumnya cenderung memiliki rentang perhatian yang sangat singkat. Kebanyakan orang akhirnya pindah ke situs berikutnya jika situs saat ini terlalu lama untuk memuat. Untuk melakukan analisis ini, Anda perlu menggunakan alat-alat seperti YSlow dan Google Page Speed ​​yang menyelidiki situs Anda menggunakan beberapa praktik terbaik yang umum dan kemudian memberi Anda saran tentang cara Ranking Biz 77 meningkatkan kinerja situs Anda. Seberapa Mudah Mengindeks Situs Web Anda? Sekarang Anda telah menentukan halaman mana yang Anda inginkan untuk diakses oleh mesin pencari dan halaman mana yang dibatasi, langkah selanjutnya dalam audit SEO adalah untuk mengidentifikasi berapa banyak halaman yang memiliki akses mesin pencari untuk diindeks. Untuk melakukan ini, kita harus memeriksa sejumlah faktor. Ini termasuk Dengan menggunakan perintah "situs" mesin pencari, Anda dapat melihat jumlah halaman dari situs web Anda yang diindeks oleh mesin pencari. Angka ini tidak seratus persen akurat, tetapi memberikan perkiraan kasar yang dapat Anda pertimbangkan di samping jumlah total halaman yang Anda dapatkan melalui perayapan situs web yang dilakukan pada langkah pertama.

Dengan informasi ini, Anda kemudian mempertimbangkan salah satu dari tiga skenario ini. Yang pertama adalah bahwa jumlah aktual dan indeks kira-kira sama, yang berarti bahwa mesin pencari merayapi dan mengindeks situs Anda secara optimal. Yang kedua adalah Ranking Biz 94 bahwa mesin pencari mengindeks kurang dari jumlah total. Ini bisa disebabkan oleh sejumlah alasan yang tercakup dalam aksesibilitas situs. Anda harus dapat memperbaiki ini dan meningkatkan strategi yang Anda gunakan untuk optimasi SEO. Skenario ketiga dan terakhir adalah bahwa mesin pencari mengindeks lebih dari jumlah total. Ini harus menjadi tanda bahwa Anda memiliki konten duplikat atau bahwa beberapa halaman Anda dapat diakses melalui berbagai titik. Pencarian halaman dan merek adalah bagian selanjutnya dari proses. Ketika Anda melakukan audit SEO, Anda perlu jasaseo.biz memeriksa bahwa halaman paling penting di situs Anda telah diindeks. Dalam jumlah indeks Anda, pastikan bahwa fitur halaman yang paling penting di sini. Jika tidak ada di sana, kembali dan periksa aksesibilitas halaman. Jika ada masalah, perbaiki mereka dan kemudian lakukan perintah "situs" lagi. Jika halaman masih belum diindeks, itu bisa berarti mesin pencari telah menghukum mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Tips Memposting Konten SEO-friendly ke Blog Lain

Tingkatkan Kredibilitas dan Otoritas Anda untuk Google