Kue Pie Apel Paling Mantap

Ukur satu cangkir campuran kue kuning ke dalam mangkuk kecil. Sisihkan ini untuk bagian atas. Dalam mangkuk besar atau mixer berdiri, kocok bersama sisa campuran kue, mentega cair, dan telur jika mentega Anda sangat panas, tunggu sampai dingin sebelum menambahkan telur. Atau menjadi tidak sabar seperti saya dan menambahkannya saat mixer sedang menyala. Oleskan campuran ke bagian bawah panci yang sudah disiapkan. Dalam mangkuk yang sama, tambahkan labu, gula, telur, kayu manis, jahe, cengkeh, dan pala. Kocok sampai tercampur, lalu tambahkan susu evaporasi. Kocok dengan baik hati-hati jangan sampai tercebur. Tuang campuran di atas lapisan pertama. Tambahkan potongan mentega ke dalam campuran kue dan gunakan pisau kue garpu untuk memotong sampai terlihat rapuh. Harus ada potongan mentega seukuran kacang polong. Taburkan campuran ini di atas kue. Dalam mangkuk kecil lain, campur kayu manis dan 1/2 gelas gula. Taburkan di atas kue. Panggang pada suhu 350 selama sekitar 60-65 menit, atau sampai tusuk gigi keluar bersih dan bagian tengah sudah diatur.

Sajikan hangat dengan es krim atau dingin dengan krim kocok! Kue ini hanya akan bertahan 1-2 hari di meja. Setelah itu tempelkan di kulkas. Campuran kue semakin hari semakin kecil. Mereka dulu 18,25 ons Sekarang mereka 15-16 ons. Gunakan yang terbesar yang bisa Anda temukan. Jika Anda membuat resep ini, bagikan di Instagram menggunakan tagar #TheFoodCharlatan agar saya dapat melihatnya. Jika mau, Anda bisa mengaduk gula kayu manis ke dalam campuran kue, dan kemudian memotong mentega. Either way. Makanan Pie Susu 100 penutup musim gugur yang lebih dahsyat! Brown Butter Pumpkin Cupcakes dengan Maple Pecan Frosting: Saya tahu gambar ini sudah tua, tapi jangan biarkan itu membodohi Anda. Cupcake ini adalah hal terbaik yang pernah terjadi pada mulut Anda. Dan inilah hal terbaik lain yang terjadi pada mulut Anda: Butterscotch Pumpkin Cake. Judul untuk posting ini dan makanan penutup ini adalah drum hum kecil. Kue Pie Kue Nenek Rusia itu hanya tidak menyalakan kembang api di kepala saya.

Sejujurnya, saya selalu merasa sedikit bingung ketika apostrof berada di tempat-tempat aneh (di sini saya menganggapnya 'aneh). Saya adalah seorang jurusan bahasa Inggris di perguruan tinggi, dan saya masih merasa kesal setelah tanda kutip. Aku benar-benar harus memikirkan Kue Pie, dan siapa, dan berapa banyak milik Nenek. Itu banyak. Aku tahu! Baiklah mari kita bereskan semuanya sekarang dan mengatakan bahwa Kue Pie Apple ini milik banyak Nenek Rusia. Itulah Pie Susu 79 yang ingin disampaikan oleh keseluruhan. Saya juga ingin secara informal mengubah nama resep ini menjadi Kue Pie Apel milik Banyak Nenek Rusia. Saya pikir Dorie tidak akan keberatan. Pelajaran tata bahasa, selesai. Resep dan lebih banyak bicara kue setelah lompatan besar. Adonan untuk Kue Pie ini adalah salah satu hal favorit saya yang baru. Ini lebih dari kue daripada kue. Untuk membuatnya, Anda krim mentega melunak dan gula seperti kue bukannya memotong mentega dingin menjadi tepung seperti kerak pie tradisional. Adonan juga memiliki banyak baking powder untuk memberikan semua keajaibannya.

Hasilnya lembut, mentega dengan kiasan untuk kue dan pai! Saya akan mencoba adonan Kue Pie ini dengan segala macam isian buah aprikot segar akan menjadi petualangan saya berikutnya! Untuk hari Selasa ini Dengan tantangan Dorie, saya memutuskan untuk membuat Kue Pie Mini, dan menggunakan setengah dari resep di bawah ini untuk membuat kue tinggi 3 inci inci dalam loyang kue bundar 6 inci kali 3 inci, dilumuri minyak dan tepung tentu saja ! Terima kasih kepada Natalie of Burned Bits untuk Pie Susu 49 pilihannya! Untuk Membuat Adonan: Bekerja dengan mixer dudukan, lebih disukai dilengkapi dengan bantalan dayung, atau dengan mixer tangan dalam mangkuk besar, kocok mentega dan gula bersama-sama dengan kecepatan sedang hingga halus, sekitar 2 menit. Tambahkan telur dan terus kocok hingga campuran menjadi ringan dan mengembang, sekitar 3 menit lagi. Kurangi kecepatan mixer ke rendah, tambahkan baking powder dan garam dan aduk hanya untuk menggabungkan. Tambahkan jus lemon adonan mungkin akan mengental, tetapi jangan khawatir.

Masih bekerja dengan kecepatan rendah, perlahan-lahan tetapi terus tambahkan 3 1/4 cangkir tepung, campur untuk menggabungkannya dan menggosok mangkuk sesuai kebutuhan. Adonan dimaksudkan untuk menjadi lunak, tetapi jika Anda pikir itu lebih mirip adonan daripada adonan pada saat ini, tambahkan tepung 1/4 gelas ekstra. Adonan biasanya membutuhkan tepung ekstra. Ketika dikombinasikan pie susu dengan benar, adonan harus hampir membersihkan sisi mangkuk. Balikkan adonan ke permukaan kerja, kumpulkan menjadi bola dan bagi menjadi dua. Bentuk masing-masing setengah menjadi persegi panjang. Bungkus adonan dengan bungkus plastik dan dinginkan setidaknya selama 2 jam, atau hingga 3 hari. (Adonan dapat dibungkus kedap udara dan dibekukan hingga 2 bulan; defrost semalam di kulkas. Untuk Membuat Apel: Kupas dan intuk apel dan potong menjadi irisan setebal 1/4 inci; potong irisan menjadi setengah melintang jika Anda mau. Aduk irisan dalam mangkuk dengan sedikit jus lemon bahkan dengan jusnya, apel bisa berubah warna menjadi cokelat, tapi itu tidak apa-apa dan tambahkan kismis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Tips Memposting Konten SEO-friendly ke Blog Lain

Tingkatkan Kredibilitas dan Otoritas Anda untuk Google