Ahli Kue Pie Lezat Bali Memuaskan

RecipeLion didedikasikan untuk resep dan kiat memasak terbaik. Dari resep makan malam yang cepat dan mudah hingga resep makanan penutup yang baru dan menarik, kami menemukan dan memberikan resep terbaik dari seluruh web. Plus, kami menampilkan ulasan produk gratis dan hadiah dari semua produk terbaru dan terbaik termasuk gadget memasak, buku masak, makanan, dan banyak lagi. RecipeLion adalah sumber daya daring yang bagus untuk para juru masak dari semua tingkat keahlian. Pai ceri mini Jika pai adalah cupcake baru maka pai mini ceri ini dapat menyaingi cupcake apa pun dalam kategori kelucuan dan mereka 100% buatan sendiri dan sangat lezat! Mulailah dengan Pate Brisee, saya masih memiliki sisa dari galet marzipan apel yang lain, adonan Pie mudah dibuat sebelumnya, dibekukan dan dibiarkan mencair di lemari es semalaman agar mudah digunakan. Resep Martha Stewart adalah salah satu favorit saya, namun saya telah mengubahnya sedikit di bawah ini. Bahan 2 1/2 cangkir tepung serbaguna 1 sendok teh garam. 2 batang (1 cangkir) mentega tawar, dingin, potong dadu kecil 1/4 gelas air es, ditambah lagi jika perlu 1 sdt jus lemon (dicampur ke dalam air es).

Petunjuk arah, Dalam mangkuk food processor, campurkan tepung dan garam; pulsa untuk bergabung. Tambahkan mentega, dan nadi sampai campuran menyerupai remah kasar dengan beberapa potongan besar tersisa, sekitar 10 detik. (Untuk mencampur dengan tangan, gabungkan bahan-bahan kering Pie Susu 35 dalam mangkuk besar, lalu potong mentega dengan blender kue atau gunakan ujung jari untuk menggosokkan mentega dan tepung, bekerja dengan cepat agar tidak menghangatkan bahan-bahan tersebut.) Dengan mesin berjalan, tambahkan air es (lemony) melalui tabung umpan dalam aliran yang lambat dan stabil, hanya sampai adonan menyatu tanpa menjadi basah atau lengket. Jangan memproses lebih dari 30 detik. Tes dengan meremas sedikit adonan bersama; jika masih terlalu rapuh, tambahkan sedikit air, 1 sendok makan sekaligus. Ubah adonan menjadi permukaan kerja yang bersih. Bentuk menjadi disk yang rata. Bungkus plastik, dan dinginkan setidaknya 1 jam atau semalam. Adonan dapat dibekukan hingga 1 bulan; cairkan semalaman di lemari es sebelum digunakan.

Dengan musim terakhir ceri saya mengambil sisanya mudah, pitting adalah yang paling menyenangkan menggunakan teknik keren yang saya pelajari baru-baru ini dan digunakan pada pangsit ceri saya di sini. Saya pikir ini mungkin salah satu tips paling berguna dan menarik yang pernah saya pelajari karena sebelum ini saya akan menghindari ceri, menggunakan pisau parring untuk mengupas daging di sekitar lubang itu tidak menyenangkan sama sekali! Saya menggandakan resep adonan pai di atas dan membuat 2 cakram pipih untuk didinginkan kemudian saya membuat isi pai menggunakan 2 kantong ceri seperti yang diarahkan di bawah ini. Menggandakan pastry adonan Pie Susu 24 pai harus membuat sekitar 12 mini (tertutup) pai dengan sisa isi ceri, atau Anda dapat membuat sekitar 24 tart wajah terbuka seperti pai (seperti di sini) dengan semua isinya. Desain alternatif dan lebih mudah dilakukan untuk pai tertutup adalah sesuatu seperti ini. Isi pai ceri: 2 kantong ceri (sekitar 80 ceri, atau 2 pon ceri). Buang batang, cuci, dan gunakan pisau pengupas potong X di bagian bawah masing-masing.

Melakukan gaya perakitan ini adalah yang terbaik. Cuci, kemudian mulai memotong dan memindahkannya ke mangkuk lain. Setelah selesai semua, Pie Susu 16 gunakan sumpit untuk mendorong melalui bagian atas ceri (di mana batang itu) untuk menghilangkan biji / lubang. Setelah diadu, tambahkan ke panci berat yang terbawah. Menambahkan: 1/2 gelas gula. Jus setengah lemon 2 sdm air. Didihkan dan masak dengan api sedang selama sekitar 15 menit. Campur bersama-sama dalam mangkuk kecil bahan-bahan berikut: 1 sdt tepung jagung. 1 sendok makan air es. Didihkan ceri sampai mendidih lagi dan segera campur dalam campuran tepung jagung. Aduk campuran cornstach ke dalam ceri pie susu dan Anda akan segera melihatnya mengental. Angkat dari api dan tempatkan isi mangkuk lainnya hingga dingin. Tempatkan selembar bungkus plastik di atas ceri untuk menghindari terbentuknya segel di atasnya. Biarkan hingga benar-benar dingin lalu dinginkan sampai siap digunakan. Ok jadi pai kecil ini dibuat tepat di panci cupcake tidak ada pelumas atau apapun yang diperlukan. Potong adonan dan luruskan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Tips Memposting Konten SEO-friendly ke Blog Lain

Tingkatkan Kredibilitas dan Otoritas Anda untuk Google