Mengubah Kolam Anda menjadi Lightshow

Salah satu tren baru yang menyenangkan untuk kolam menggabungkan desain kolam batu. Kolam batu menggunakan batu buatan manusia atau batu alam untuk menciptakan banyak fitur air yang indah dan menyenangkan di kolam. Saat Anda mempertimbangkan desain kolam batu, pikirkan bagaimana Anda ingin menggunakan kolam renang Anda. Jika Anda ingin kolam renang Anda menjadi titik fokus dari halaman belakang yang indah, Anda bisa mempertimbangkan air terjun atau laguna. Fitur-fitur ini memberi kesan retret tropis. Penggunaan modern fitur air terjun mungkin menggabungkan vas sederhana dari mana air mengalir. Ini mungkin sangat bagus di lanskap dengan bakat Mediterania. Sebuah gua dapat menambahkan tempat yang tenang dan tenang di kolam renang Anda. Desain kolam batu juga dapat menggabungkan bar berenang, tambahan yang bagus jika Anda mengadakan banyak pesta biliar.

Jika Anda memiliki anak, Anda mungkin berpikir untuk memasang seluncuran air sebagai bagian dari desain kolam batu Anda juga. Air terjun juga bisa sangat menyenangkan bagi anak-anak untuk bermain. Orang dewasa dapat bersenang-senang di desain kolam batu tipe 'taman air'. Sebut Dreamscapes oleh M.G.R. untuk bantuan memasukkan desain kolam batu ke dalam rencana kolam Anda. Ide Menyenangkan untuk Hadiah Kolam Renang. Natal akan datang, dan ini saat yang tepat untuk memikirkan hadiah kolam renang yang bisa Anda dan keluarga Anda nikmati selama liburan. Jika Anda suka bermain kartu atau bermain papan, pikirkan tentang Kolam Renang 79 mendapatkan meja permainan mengambang. Mereka tersedia dalam gaya sederhana yang sempurna untuk permainan catur atau catur atau jenis yang lebih rumit yang menggabungkan kursi mengambang bersama dengan meja.

Sempurna untuk sore poker atau Monopoli. Keluarga aktif mungkin sangat menikmati hadiah kolam renang untuk bermain olahraga kolam renang. Sebuah jaring voli tiup atau ring basket akan sangat menyenangkan selama liburan Natal. Jika berenang putaran adalah sesuatu yang Anda atau keluarga Anda sukai, pikirkan Kolam Renang 79 tentang iPod shuffle tahan air. Nikmati musik favorit Anda saat berolahraga. Jika Anda mengadakan banyak pesta biliar, manjakan diri Anda dengan beberapa hadiah kolam renang yang akan membuat hiburan lebih mudah. Dapatkan pendingin kolam renang mengambang untuk menahan minuman dan makanan ringan sehingga Anda tidak perlu keluar untuk mendapatkan kudapan Anda. Pitch infus adalah pilihan lain yang menyenangkan untuk menghibur. Air yang diresapi dengan semangka atau mentimun sangat menyegarkan setelah sore di kolam renang. Saat malam mulai dingin, ini juga merupakan cara sempurna untuk membuat sangria.

Gunakan Lampu LED untuk Mengubah Kolam Anda menjadi Lightshow. Kolam renang di halaman belakang adalah tambahan yang bagus untuk rumah apa pun. Tidak hanya kolam renang yang merupakan tempat yang bagus untuk berolahraga dan bermain, kolam renang juga bisa menjadi pusat perhatian yang indah di ruang halaman belakang Anda. Naik setingkat dengan lampu LED untuk pertunjukan cahaya halaman belakang pribadi Anda sendiri. Banyak lampu LED yang rapi tersedia yang melemparkan warna-warna hujan indah ke udara dan kolamrenang menerangi kolam Anda. Misalnya, cari pertunjukan lampu kombinasi dan perangkat air mancur. Ini akan menembakkan air ke udara, diterangi oleh lampu LED super terang. Banyak yang memiliki beberapa pengaturan yang mengalirkan air pada tempo yang berbeda dan memudar secara artistik di antara warna. Cari model yang tidak membutuhkan baterai untuk kemudahan penggunaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Tips Memposting Konten SEO-friendly ke Blog Lain

Tingkatkan Kredibilitas dan Otoritas Anda untuk Google