Sewa Mobil Memudahkan Anda Mencapai Lokasi di Bali

Untuk memudahkan Anda menemukan area Ayunan Bukit Tersembunyi Wanagiri, silakan gunakan peta di bawah ini! Ketika Anda melewati jalan Wanagiri yang berangkat dari tempat wisata Bedugul, di sisi kiri jalan, Anda akan melihat penyedia jembatan bambu dan kegiatan berayun yang menghadap ke danau. Dari puncak Bukit Wanagiri, Anda akan dapat melihat pemandangan Danau Tambingan dan Danau Buyan. Juga, tidak hanya ada satu penyedia Ayunan di puncak Bukit Wanagiri tetapi banyak. Setiap penyedia Ayunan Bukit Tersembunyi Wanagiri memiliki jenis daya tarik yang berbeda, biasanya dalam bentuk sarang burung, ayunan dan jembatan dari bambu. Jadi, Anda harus memilih Wanagiri Hidden Hill Swing yang Anda sukai. Biaya Ayunan Bali di Bukit Wanagiri adalah Rp40.000 / orang. Dengan membayar tiket masuk, Anda dapat mengambil gambar di Swing, mengambil foto sambil duduk di sarang burung atau mengambil foto di tepi jembatan Bambu. Juga, semua gambar akan memiliki latar belakang Danau Buyan dan Danau Tamblingan.

Bali Zen Hideaway adalah salah satu akomodasi yang terletak di tempat-tempat wisata Ubud dan menyediakan kegiatan Swing. Ayunan di Zen Hideaway Ubud tergantung di antara dua pohon kelapa, yang berada di atas bukit. Karena itu, Anda bisa melihat pemandangan, sungai Ayung, air terjun, sawah, dan Gunung Agung. Lokasi Ubud Zen Hideaway tidak terlalu jauh dari pusat kota Ubud seperti Hutan Kera Ubud. Lokasi Zen Hideaway Ubud Swing adalah di Jalan Dewi Saraswati, Banjar Tegal Kuning, Bongkasa Pertiwi, Abiansemal, Kabupaten Badung. Juga, lokasi Zen Hideaway Ubud Swing berdekatan dengan lokasi Bali Swing Bongkasa. Untuk memudahkan Anda menemukan Rental Mobil Lepas Kunci 9 tempat Zen Hideaway Ubud Swing, silakan gunakan peta di bawah ini! Zen Hideaway Swing, terbuka untuk umum mulai pukul 12:00 - 14:00. Untuk dapat mencoba ayunan Zen Hideaway Ubud Anda harus membayar tiket masuk. Zen Hideaway Ubud Swing Harga adalah IDR 350.000 / orang. Zen Hideaway Ubud biasanya hanya menerima lima pemesanan dalam slot waktu yang sama.

Karena itu, jika Anda datang terlambat, Anda harus mengharapkan pesanan slot berikutnya. Wisata Agrowisata Uma Pakel Jembatan Kayu Ubud Tegalalang. Jika pada rencana liburan Anda ke Bali, terdaftar Ubud sebagai salah satu tempat yang ingin Anda kunjungi, maka Anda harus mengunjungi teras padi Tegalalang. Karena lokasi persawahan bertingkat Tegalalang bersebelahan dengan pusat Ubud. Saat ini, kegiatan ayunan di Ubud juga tersedia di sawah terasering Tegalalang dan dikenal sebagai Bali swing Tegalalang. Salah satunya Ayunan Bali Tegalalang perusahaan Rental Mobil Lepas Kunci 16 adalah Uma Pakel Agro Wisata & Ayunan Tegalalang Ubud. Karena itu, jika Anda mencari di sebagian besar tempat Instagrammable di Ubud, Anda harus mengunjungi Uma Pakel Swing Tegalalang. Lokasi Uma Pakel Tegalalang Ubud berada di Jalan Raya Tegallalang, Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali. Karena Jalan Raya Tegalalang sangat panjang, sehingga untuk memudahkan Anda menemukan lokasi Uma Pakel Swing Tegalalang, silakan gunakan peta di bawah ini!

Jam buka Uma Pakel Swing Tegalalang dari pukul 08:00 - 19:00. Lalu berapa harga ayunan Uma Pakel Tegalalang? Memasuki ayunan Uma Pakel dan perkebunan kopi adalah pintu masuk gratis. Namun, jika Anda ingin mencoba ayunan Ubud Uma Pakel Tegalalang, akan dikenakan biaya. Harga ayunan teras padi Tegalalang oleh Uma Pakel adalah IDR 200.000 / orang. Dengan membayar ayunan Uma Pakel Tegalalang, Anda dapat duduk di sarang burung yang digantung di pohon, dan mengambil foto Anda yang sedang duduk di sarang burung raksasa. Bentuk lain dari sarang burung raksasa juga tersedia sriratubali.com di ayunan Uma Pakel dan perkebunan kopi. Ayunan Tma Ubud Ubud Uma Pakel Tegalalang yang unik dan istimewa dibandingkan dengan penyedia Ubud Bali lainnya. Yakni, di Agrowisata Uma Pakel, Anda dapat menemukan anjungan jembatan kayu yang menghadap ke pemandangan sawah Tegalalang. Selain mencoba naik ayunan, foto di sarang burung dan foto di jembatan, Anda juga dapat melihat perkebunan kopi di Uma Pakel Agro Tourism.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik