Meningkatkan Peringkat Dengan Kampanye SEO & Adwords

Perubahan Hasil Bisnis Google Saya. Google telah dikenal untuk mengubah tampilan hasil pencarian mereka selama beberapa waktu sekarang. Saya tidak hanya berbicara algoritma tetapi juga penampilan visual. Sepertinya dalam beberapa hari terakhir mereka telah mengubah daftar Google Bisnisku dalam hasil pencarian. Sebelum ketika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang bisnis, Anda bisa menggulir daftar mereka di daftar A - G atau A - C untuk melihat cuplikan bisnis mereka, ulasan, info kontak dan jam operasi. Sekarang Anda harus mengklik bisnis untuk melihat info itu. Ketika Anda melakukannya, Anda membuka halaman yang menampilkan semua info bisnis beserta cantuman ke bisnis lain. Sebelum daftar Google Bisnisku akan menampilkan 3 atau 7 daftar. Sekarang mereka hanya secara luas menampilkan 3 bisnis di semua pencarian yang telah saya lakukan. Ini berarti penting untuk sekarang masuk ke 3 teratas daftar Google Bisnisku dalam hasil pencarian.

Saya sudah bicara panjang lebar tentang cara mendapatkan peringkat di daftar Google Bisnisku. Saya telah membahas cara menentukan peringkat di halaman GMB, lima cara untuk meningkatkan peringkat halaman GMB Anda, cara mendapatkan ulasan untuk halaman GMB Anda dan mengapa daftar bisnis yang konsisten penting. Lihatlah itu dan dapatkan segar. Masuk ke 3 teratas sekarang berarti dunia atau Anda menyampaikan kepada orang-orang yang melewatkan 3 hasil pertama dan menemukan hasil Anda. Pembaruan Saya menerima email dari seseorang yang mengaku sebagai mantan karyawan di Rogers Outrank. Layak dibaca SEO Today 45 jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang cara kerja perusahaan. Apakah Rogers mengungguli scam? Apa yang sebenarnya mereka lakukan? Di bawah ini adalah ulasan saya tentang apa layanan mereka. Ini adalah penafian bahwa saya tidak pernah menggunakan layanan mereka, tetapi berdasarkan panggilan telepon dan percakapan saya dengan agen penjualan, saya telah membentuk pendapat yang kuat tentang apa yang mereka lakukan.

Seorang klien saya menerima telepon dari seorang tenaga penjualan di Rogers Outrank beberapa hari yang lalu. Klien kami dimengerti tidak punya waktu untuk berbicara dengan mereka sehingga mereka memberi orang penjualan saya kontak. Saya senang mereka melakukannya karena sekarang saya dapat menulis ulasan ini tentang layanan SEO Today 49 mereka berdasarkan percakapan saya dengan tenaga penjualan. Laki-laki yang saya ajak bicara masih muda dan sedang membacakan naskah penjualan yang berlebihan. Saya telah melalui bagian pelatihan penjualan dan pemasaran buku bujukan untuk mengetahui apa yang ia coba lakukan. Saya mengatakan kepadanya untuk memotong penjualannya dan untuk memberi tahu saya bagaimana "teknologi baru" yang mereka gunakan ini akan "memberi kita banyak klien baru". Saya langsung bertanya apakah mereka berencana untuk SEO Today 41 melakukannya melalui SEO & Adwords. Alasan saya begitu tiba-tiba adalah karena saya tahu dalam hati mereka menawarkan SEO dan Google Adwords tetapi tidak jujur ​​tentang hal itu.

Ketika saya mengatakan kepadanya bahwa kami telah membuat peringkat secara organik untuk banyak kata kunci dan bahwa kami menjalankan iklan Google Adwords untuk layanan yang tidak kami peringkat pada halaman pertama, ia berkata, "Tetapi itu menargetkan pelanggan Anda yang sudah ada. Apa yang Anda lakukan untuk menghasilkan lebih banyak klien? ”Ya, menjalankan iklan Adwords dan meningkatkan peringkat pencarian organik kami! Begitu dia mengatakan kepada saya bahwa kampanye SEO & Adwords kami jasaseo hanya menargetkan pelanggan yang sudah ada, saya tertawa dan tahu ini adalah penipuan yang bahkan lebih besar dari yang saya kira. Saya mengatakan iklan dan halaman web tersebut ditampilkan ketika ada yang mengetik "nama layanan + kota" dan bahwa Google atau Bing tidak tahu apakah itu klien baru atau klien yang sudah ada. Jadi pada dasarnya kami menargetkan klien baru dan yang sudah ada. Tetapi dia berjanji kepada saya bahwa mereka akan menjadi klien baru yang benar-benar omong kosong.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik