Mendesain Situs Web di Beragam Browser

Jika konten media Anda di situs web terbuat dari Java, itu tidak akan berfungsi pada browser dengan plugin Java dinonaktifkan. Anda juga harus memikirkan pengguna seluler. Banyak pengguna smartphone tidak akan dapat melihat konten media Anda yang kaya dengan benar karena browser mereka tidak sepenuhnya mendukungnya. Alasan besar lainnya mengapa begitu banyak situs web menghindari konten media yang kaya adalah karena jenis konten ini bukan yang terbaik untuk optimasi mesin pencari. Saat Anda meletakkan video di situs web Anda, crawler mesin pencari tidak dapat mendengarkan atau menonton kontennya. Anda harus membuat crawler mengindeks konten ini dengan memasukkan kata kunci tertentu saat membuat referensi untuk video dalam kode situs web atau menyalin video. Menulis transkripsi besar video di situs web tidak semudah kedengarannya. Ini memakan ruang dan bahkan membunuh tujuan memiliki video di situs web di tempat pertama.

Sepertinya konten Anda bertarung dengan dirinya sendiri. Jika Anda meletakkan video di situs web, Anda ingin pengguna menonton video tetapi dengan transkripsi, Anda mendapatkan perhatian mereka pada skrip tertulis. Konten Java juga tidak berkontribusi pada peringkat SEO Web SEO 111 situs web Anda. Anda hanya bisa berharap bahwa mendesain situs web semudah menulis kode dan membuat situs web ditayangkan. Tetapi prosesnya tidak semudah dan sesederhana itu. Ada banyak pekerjaan yang perlu dilakukan sebelum Anda membuat situs web Anda hidup di internet. Anda tidak dapat membuat situs web yang penuh gangguan dan kesalahan ditayangkan langsung karena bagi sebagian besar pengunjung itu akan menjadi kesan pertama dan terakhir Anda. Tugas paling penting yang perlu diselesaikan sebelum situs web tersedia untuk umum adalah pengujian. Jika Anda bekerja dengan penyedia layanan desain situs web yang tepat, mereka akan membuat Anda menjadi bagian dari keseluruhan proses pengujian. Mengapa pengujian itu penting?

Berikut ini beberapa alasannya. Salah satu masalah terbesar yang dihadapi oleh perancang situs web saat mendesain situs web adalah beragam browser yang tersedia saat ini. Setiap peramban memiliki preferensi dan elemennya sendiri. Situs web yang berfungsi sempurna dengan Internet Explorer mungkin tidak bekerja dengan cara yang sama dengan Chrome. Demikian pula, situs web yang berjalan dengan lancar di Chrome mungkin membuat masalah ketika Anda menjalankannya di FireFox. Ada banyak alat yang telah dirancang Web SEO 109 khusus untuk perancang situs web untuk memeriksa kompatibilitas peramban. Masalah kompatibilitas browser menjadi semakin serius untuk situs web yang memiliki aplikasi web terintegrasi di dalamnya. Jika situs web Anda menjalankan aplikasi tertentu, pastikan Anda secara aktif memeriksa kinerjanya di berbagai browser. Sementara perangkat bisa sangat berbeda dalam hal spesifikasi internal mereka, tantangan terbaru dan terbesar bagi perusahaan desain situs web adalah ukuran layar yang bervariasi.

Anda tahu ada miliaran perangkat yang memungkinkan akses ke internet saat ini dan semuanya memiliki ukuran layar yang berbeda. Jika situs web Anda terlihat bagus di komputer desktop atau tablet layar besar, itu mungkin tidak terlihat sama di smartphone. Anda benar-benar menyadari bahwa Web SEO 113 dunia berubah dengan cepat ke perangkat seluler, jadi Anda harus merancang situs web yang tampak menyenangkan dan menarik di perangkat seluler. Sekali lagi, ada berbagai alat yang sekarang memungkinkan Anda untuk melihat bagaimana situs web Anda akan terlihat pada ukuran layar yang berbeda tanpa Anda harus memeriksa situs web pada perangkat tersebut dalam kenyataan. Ada satu hal, ketika Anda semua diatur dengan kompatibilitas browser dan ukuran layar, Anda dihadapkan dengan monster preferensi pengguna. Setiap pengguna komputer memiliki preferensi Jasa SEO mereka saat menggunakan internet. Misalnya, beberapa pengguna yang menggunakan internet mungkin telah mematikan gambar untuk menghemat bandwidth mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik