Mencari Penawaran Investasi Properti Berkualitas

Di sini, saya hanya ingin memberi Anda rasa pilihan yang ada di luar sana. Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak, kami memiliki banyak artikel di blog kami. Jika Anda baru memulai, saya sarankan untuk melihat bagian tentang tips dan saran investasi properti. Apakah Perkembangan Build Baru Melakukan Investasi Beli-Ke-Biarkan yang Baik? Apakah perkembangan bangunan baru menghasilkan investasi beli yang baik? Ya, memang, tetapi Anda tidak boleh terganggu oleh prinsip-prinsip dasar berinvestasi di properti. Agar pembelian untuk bekerja dalam jangka panjang, hasil sewa harus cukup tinggi untuk menutupi biaya operasional Anda atau Anda akan kehilangan uang dengan sangat cepat. Apakah Membeli Bangunan Baru, Investasi yang Baik. Ketika Anda telah mencari penawaran investasi properti Anda pasti akan melihat berbagai macam pembangunan baru dan dari properti rencana yang bisa berupa rumah atau apartemen, atau keduanya.

Pertanyaannya adalah, apakah bangunan baru menghasilkan investasi yang baik atau tidak. Berinvestasi Dalam Bencana Baru Membangun. Properti yang tidak direncanakan berarti, bahwa properti tersebut belum selesai, sejauh belum siap bagi penyewa untuk pindah. Masalah dengan berinvestasi ‘off-plan’ adalah bahwa hal-hal dapat berubah saat pengembangan mencapai penyelesaian. Jadwal pengembangan mungkin berubah atau bekerja sendiri. Nilai properti dapat berubah. Jadi itu satu hal yang perlu Anda perhatikan Blessing property 20 dalam investasi jenis ini; kemungkinan perubahan. Tapi di sini, mari kita mundur dan melihat investasi pembangunan baru sebagai strategi itu sendiri. Prinsip-Prinsip Dasar Investasi Properti. Ketika Anda melihat bangunan baru, dengan mata investasi - apakah mereka ada di pasar dengan agen perumahan, atau tidak direncanakan dan dibawa ke perhatian Anda oleh agen sumber properti - Anda tidak boleh melupakan prinsip-prinsip dasar investasi properti.

Jadi, Anda ingin memahami area dan senang bahwa itu bekerja untuk Anda. Anda perlu memahami hasil sewa, kapasitas untuk pertumbuhan, permintaan sewa dan diskon yang Anda dapatkan. Anda perlu memperhitungkan semuanya untuk melihat apakah suatu properti akan tepat untuk Anda. Yang benar adalah, bahwa beberapa pengembangan bangunan baru dapat memiliki hasil sewa yang cukup rendah. Beberapa perkembangan Blessing property 8 yang saya lihat memiliki hasil serendah 3% atau 4%. Sekarang, itu terlalu rendah untuk pembelian jangka panjang untuk membiarkan strategi. Dengan hasil serendah itu, dan jika Anda digadaikan, penghasilan bulanan Anda akan kurang dari pengeluaran bulanan Anda atau hampir tidak akan menutupinya. Anda harus memeriksa bahwa jumlahnya bekerja dalam jangka panjang. Pendapatan sewa Anda harus menanggung biaya operasional, pemeliharaan, biaya manajemen Anda. Jadi, dengan pembelian apa pun untuk membiarkan properti, dan bukan hanya bangunan baru.

Anda perlu memastikan bahwa semuanya seimbang, bahwa Anda memiliki faktor kontingensi, dan bahwa Anda masih dapat menghasilkan keuntungan. Kami, tentu saja, melihat banyak perkembangan pembangunan baru yang tidak direncanakan. Mereka berada di lokasi yang tepat, memiliki profil penyewa yang tepat, dan memiliki potensi blessingproperty.com pertumbuhan jangka panjang yang tepat. Tetapi saya tekankan lagi, jika Anda mempertimbangkan jenis-jenis properti ini maka, yang paling penting, Anda harus bertanya pada diri sendiri, akankah hasilnya bekerja, mengingat situasi Anda. Anda juga perlu melihat pengembang melakukan pekerjaan. Seperti apa reputasi mereka? Apakah mereka memiliki sejarah panjang, sebagai sebuah perusahaan, atau apakah mereka relatif muda. Apakah mereka memiliki silsilah yang tepat. Dan Anda perlu memikirkan skala waktu. Jadi, berapa lama perkembangannya? Yang benar adalah, jika Anda membeli sebuah properti yang akan selesai dalam beberapa bulan maka akan jauh lebih mudah untuk menghitung angka daripada jika properti itu tidak akan siap selama beberapa tahun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik