Memastikan Terapis Pijat Ahli Dan Terbaik

Mereka yang berada dalam kelompok kontrol menerima dua sesi pijat relaksasi Swedia selama 30 menit per minggu selama delapan minggu, dan setiap sesi menghindari payudara, dada, dan bahu yang terkena. Protokol untuk pijatan myofascial "dikembangkan untuk penelitian ini dan mencakup berbagai teknik yang ditujukan untuk mengurangi rasa sakit, peradangan dan sensitivitas jaringan sementara juga meningkatkan mobilitas dengan memecah jaringan parut," menurut penulis penelitian. Ukuran hasil utama dalam penelitian ini adalah rasa sakit dan mobilitas. Nyeri dinilai melalui McGill Pain Questionnaire, dan mobilitas diukur menggunakan survei yang dikembangkan secara khusus untuk pasien yang telah menjalani operasi payudara. Ukuran hasil sekunder adalah kualitas hidup, yang dievaluasi menggunakan tiga pertanyaan. Pertanyaan ini berfokus pada kegiatan sosial, merasa sedih dan kesehatan secara keseluruhan. Penilaian nyeri, mobilitas, dan kualitas hidup setiap subjek terjadi pada awal sebelum sesi pijat apa pun terjadi dan sekali lagi setelah periode intervensi delapan minggu berakhir.

Hasil penelitian mengungkapkan penurunan yang signifikan dalam masalah nyeri dan mobilitas yang dilaporkan sendiri dan peningkatan yang signifikan dalam kesehatan keseluruhan yang dilaporkan sendiri di antara para wanita yang menerima Blessing Massage 32 pijatan myofascial. Subjek dalam kedua kelompok pijat melaporkan penurunan perasaan sedih. Moto Intermountain Healthcare Utah adalah "Membantu orang menjalani kehidupan yang paling sehat. Untuk mencapai misi itu, sistem perawatan kesehatan nirlaba dari 23 rumah sakit dan 170 klinik yang berlokasi di seluruh Utah adalah semua dalam merawat seluruh orang menggunakan semua alat yang tersedia, termasuk terapi pijat. Ketika bukti menunjukkan bahwa gaya hidup memiliki dampak besar pada kesehatan secara keseluruhan, Intermountain Healthcare bergerak untuk memastikan orang-orang di komunitas mereka memiliki akses ke layanan untuk membantu mereka secara efektif meningkatkan kesejahteraan mereka dan mengelola kondisi kronis. Untuk itu, Intermountain Healthcare menciptakan LiVe Well Centers-nya, fasilitas yang menawarkan pasien Intermountain dan anggota layanan masyarakat seperti terapi pijat Blessing Massage 19 mindfulness, manajemen stres, akupunktur, konseling gizi, kelas dan terapi olahraga, obat fungsional, serta kesehatan dan gaya hidup pembinaan.

Untuk melengkapi dan memberikan opsi yang dalam banyak kasus lebih disukai daripada prosedur bedah atau pengobatan jangka panjang atau dapat digunakan bersamaan dengan dan untuk meningkatkan terapi medis yang lebih umum. Saat ini, sistem perawatan kesehatan memiliki empat. Hanya dua yang menawarkan terapi pijat sekarang, tetapi mereka berharap seiring dengan Centers tumbuh, terapi pijat Blessing Massage 11 akan ditawarkan di lokasi tambahan. Ini adalah program yang cukup baru, tetapi sekarang sampai pada titik yang kami kenali dan sekarang orang, tidak hanya dokter dan tim klinis kami yang lain di lokasi lain, tetapi juga masyarakat dan pasien yang memintanya, jadi kami ingin dapat untuk mulai membangun itu, dan jelas ini akan menjadi area pertumbuhan Membawa terapi komplementer seperti pijat ke pengaturan medis tradisional membutuhkan pengenalan yang metodis dan teratur, katanya. Intermountain Healthcare dimulai di satu lokasi, Park City, dan mulai menawarkan pijatan terapeutik kepada pasien di rumah sakit terlebih dahulu sehingga tim klinis dapat secara perlahan terpapar pada manfaat pijatan.

Mereka dengan cepat mulai memahami bagaimana itu dapat diterapkan (dan) kapan harus diterapkan. Pengenalan yang hati-hati tentang pengaturan rumah sakit ini berhasil. Segera dokter meresepkan terapi pijat untuk pasien mereka, dan Park Center memperluas fasilitasnya sehingga terapi pijat dan layanan lainnya dapat ditawarkan kepada anggota masyarakat yang bukan pasien di rumah sakit. Saat ini, dengan program sekecil itu, hanya ada satu terapis purnawaktu dan satu staf purnawaktu. Woodward mengatakan dia berharap lebih banyak akan dipekerjakan saat program diperluas. Kami sangat selektif memastikan terapis pijat blessingmassage.com yang kami rekrut sangat berkualitas dan memiliki pemahaman yang baik tentang pengaturan klinis, karena mereka melakukan ini dalam konteks kondisi medis orang dan untuk lebih baik terapi dan manajemen kondisi kronis mereka. Setidaknya untuk peluncuran layanan terapi pijat, mereka menginginkan terapis pijat yang memiliki pengalaman bekerja di lingkungan medis, yang memahami perjalanan pasien di rumah sakit dan aturan privasi, serta nuansa cara bekerja dengan staf perawat dan cara berkoordinasi dan berkolaborasi dalam perawatan berbasis tim.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik