Memahami Apa itu Desain Terdaftar

Setiap penemuan harus dirahasiakan sampai diajukan di Kantor Kekayaan Intelektual Indonesia. Perjanjian kerahasiaan harus ditandatangani sebelum rincian atau uraian diungkapkan. Ini tidak berlaku untuk pengacara paten atau penasihat profesional atau staf lainnya yang membantu anggota masyarakat. Ini secara otomatis situasi kepercayaan. Badan resmi pemerintah yang bertanggung jawab untuk memberikan hak Kekayaan Intelektual. Hadiri lokakarya atau acara tentang kekayaan intelektual di Pusat Bisnis & IP untuk mengetahui lebih lanjut. Menelepon semua pengusaha dan penemu: jika Anda mencari fakta kunci tentang paten dan cara menghentikan pesaing membuat, menggunakan, atau menjual produk Anda tanpa izin untuk jangka waktu terbatas, pastikan Anda mendaftar di Pencarian Paten di bengkel kami. ' Anda akan mendapatkan banyak kesempatan untuk mengajukan pertanyaan dari para ahli kami di seluruh lokakarya dan mencoba basis data pencarian paten untuk mengetahui apakah bentuk perlindungan ini tersedia dan cocok untuk ide bisnis Anda.

Apa itu desain terdaftar? Desain Terdaftar adalah untuk daya tarik mata dari suatu objek. Mereka dilamar di The Intellectual Property juga memiliki Hak Desain yang memberikan perlindungan otomatis selama 15 tahun sejak tanggal pembuatan, bahkan ketika desain terdaftar tidak diterapkan. Sebelum perlindungan desain berjalan selama lima tahun sejak tanggal aplikasi dan kemudian diperpanjang untuk jangka waktu lima tahun kedua dan kemudian jangka waktu lima tahun terakhir, sehingga totalnya 15 tahun. Desain terdaftar memiliki Hak Merek 64 perlindungan maksimal 25 tahun, dikenakan biaya perpanjangan. Dari tahun dua seri desain mereka dapat ditemukan di Arsip Nasional. Ada bagian volume cetak bagian naskah, yang berisi informasi urutan tanggal pada desain non-hias. Ini adalah penemuan kecil dan memiliki nomor terdaftar yang biasanya ditemukan pada artefak. Ini terletak dengan tim peneliti. Desain hias yang terdaftar hingga 1883 memiliki tanda berlian pada mereka. Dari tahun desain non-tekstil dikeluarkan dalam satu seri bernomor, mulai dari 1 hingga hari ini. Objek biasanya memiliki pada mereka diikuti oleh angka.

Desain dan seterusnya tercantum dalam jurnal Komisaris Paten dan kemudian dalam Jurnal Resmi (paten). Mereka mulai membuat daftar desain ornamen. Nama dan alamat pemohon tetapi bukan judul yang diberikan. Kelas adalah Hak Merek 82 untuk bahan yang digunakan daripada untuk jenis produk. Tabel di bawah ini menunjukkan desain pertama yang tercantum dalam Jurnal Resmi (Paten) untuk setiap tahun dari tahun 1884 hingga 1932. Artinya, desain pertama yang tercantum dalam Kelas I edisi pertama untuk tahun itu. Daftar ini berakhir pada tahun 1932, setelah desain ini terdaftar setiap minggu secara alfabet oleh pemohon dan menjadi hampir tidak mungkin untuk melacak nomor desain. Desain historis disimpan di Arsip Nasional hingga akhir tahun. Kantor Kekayaan Intelektual menyimpan salinan keputusan yang lebih baru dan seterusnya dan dapat memberikan salinan jika jumlahnya diketahui. Representasi desain Hak Merek 66 menunjukkan desain non-tekstil. Perpustakaan Indonesia tidak memiliki salinan Desain Indonesia kecuali untuk yang muncul di Desain dalam Tampilan. Desain Indonesia yang saat ini dilindungi dapat dicari menggunakan Design Finder.

Desain dapat dicari berdasarkan subjek menggunakan sistem dan database desain resmi di situs web Kantor Kekayaan Intelektual. Perjanjian menetapkan klasifikasi Internasional untuk desain Industri. Dari desain mulai terdaftar di Jurnal Komisaris Paten. Desain Indonesia yang dilindungi saat ini dapat dicari menggunakan nama pelamar pada database desain resmi Kantor Kekayaan Intelektual.
Jika Anda memerlukan pendaftaran desain industri bantuan lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi Pusat Bisnis & IP atau menghubungi Kantor Kekayaan Intelektual dan Arsip Nasional. Kantor Kekayaan Intelektual. Badan resmi pemerintah yang bertanggung jawab untuk memberikan hak Kekayaan Intelektual. Dapat dihubungi. Anda dapat melihat halaman web mereka. Hadiri lokakarya atau acara tentang kekayaan intelektual di Pusat Bisnis & IP untuk mengetahui lebih lanjut. Arsip Nasional adalah departemen pemerintah dan lembaga eksekutif dari Sekretaris Negara untuk Keadilan. Ini menyatukan Kantor Catatan Publik, Komisi Naskah Sejarah, Kantor Informasi Sektor Publik dan Kantor Alat Tulis Yang Mulia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik