Inilah Alam yang Mempesona di Negeri Ini

Sekarang Anda harus bersiap-siap untuk mempersiapkan peralatan dengan mudah dan efisien, menyempurnakan sinyal menyelam Anda dan menikmati menyelam Anda! Setelah menyelesaikan semua penyelaman kami, tibalah saatnya untuk ujian teori akhir. Jangan khawatir; semua itu adalah pertanyaan yang pernah Anda lihat sebelumnya! Dalam waktu singkat, kami menjadi tersertifikasi resmi untuk menyelam di mana saja di Dunia hingga kedalaman 18m! Berapa biaya untuk mendapatkan sertifikasi PADI di Gili. Untungnya di Gili Trawangan, seorang penggemar selam mampu membuat keputusan yang jauh lebih tepat tentang perusahaan mana yang akan menyelam karena perjanjian harga tetap di seluruh toko selam di pulau itu. Dalam hal ini, kami akan sangat merekomendasikan DSM berdasarkan pengalaman mereka, fasilitas yang fantastis, jarak pendek dari pelabuhan dan tempat penyelaman kepulauan dan kenikmatan semata-mata dari kursus dan menyelam sendiri, sebagian besar karena antusiasme dan struktur tim DSM.

Saat bersenang-senang menyelam di DSM, Anda juga dapat membayar sedikit biaya tambahan untuk menyewa GoPro. Menyelam di bagian ini adalah pengaturan Instagram yang sempurna untuk menangkap penyelaman Anda di kamera! DSM memudahkan Anda menangkap Anda dan teman bersama hiu, kura-kura, dan ratusan spesies kehidupan laut lainnya! Tiga hari kami dengan DSM luar biasa dan telah menjadi salah satu pengalaman terbaik dari perjalanan kami sejauh ini, membuka dunia baru yang menunggu untuk ditemukan. Sebagian besar Paket Pulau Pari dari pengalaman hebat kami adalah tim di DSM. Sejak awal, mereka profesional namun ramah, membuat kami merasa nyaman sepanjang kursus dan percaya diri untuk menjelajahi 70% bumi yang terdiri dari air. Sebagai bagian dari tujuan kami untuk mengalami 50 Petualangan Liburan Terbaik di dunia, kami pergi ke hutan belantara Sumatra, Indonesia dan menghabiskan 4 malam trekking untuk berkesempatan mengunjungi Orangutan yang sulit ditangkap. Perjalanan itu sulit secara fisik tetapi dapat dilakukan oleh siapa saja yang umumnya sehat.

Saat Anda membuat jalan Anda lebih dalam ke hutan, jalan menjadi lebih sempit dan lebih curam. Setiap malam, kami akan berkemah liar di salah satu tempat perkemahan yang ditunjuk yang akan disiapkan oleh kru kami. Info baru di paketpulaupari.net pulau indah. Orangutan Sumatera adalah salah satu dari dua spesies orangutan dan sekarang dianggap sebagai spesies yang terancam punah karena deforestasi. Baca pengalaman kami untuk melihat apakah liburan petualangan ini cocok untuk Anda. Kami berjalan dengan susah payah di sepanjang jalan berlumpur, bersiap untuk perjalanan 4 hari melalui hutan-hutan Sumatra. Tidak tahu apa yang diharapkan, kami mengemasi tas kami dan dengan patuh mengikuti panduan kami ketika kami menyeberangi jembatan di kota kecil Bukit Lawang yang sepi. Setelah 10 menit berjalan kaki dengan mudah, kami mencapai perbatasan Taman Nasional Gunung Leuser di mana kami akan memulai perjalanan kami. Apa yang tampak Pulau Pari 2020 seperti jalan yang mudah dengan cepat berubah menjadi sulit ketika kami memulai pendakian vertikal yang dekat ketika kami mencakar tanah dan menggunakan tanaman merambat dan akar untuk menarik kami ke atas.

Segera setelah kami mencapai permukaan yang agak datar, pemandu kami, Bram dan Ricky dengan senang melihat ke arah kami dan berkata Selamat datang di Hutan. Kami memutuskan untuk pergi dengan perusahaan yang dipercaya dan ditinjau dengan baik, Sumatra Paradise. Kami tidak sedikit pun menyesali keputusan kami karena perjalanannya diatur dengan baik. Semua orang dari pemilik, pemandu, Pulau Pari hingga kuli fantastis! Dengan apa-apa selain ransel kecil kami dan satu liter air, kami mulai bekerja menembus hutan. Dalam satu jam pertama, kami melihat tiga atau empat Orangutan yang dikerumuni oleh berbagai kelompok wisata. Menjadi perjalanan sehari dan treks dua hari sangat populer, kami tidak terkejut dengan sejumlah orang. Secara alami, semakin jauh kita pergi ke hutan, semakin sedikit orang yang kita lihat. Meskipun saya agak cemas tentang hal itu, kami senang dengan pilihan kami untuk melakukan perjalanan empat hari.