Buktikan Keindahan Alam Yang Menakjubkan

Sebuah sentuhan yang dekat dengan alam, berbagi manisnya kehidupan dengan keluarga, Dusun Bambu benar-benar salah satu hal terbaik yang dapat dilakukan di Bandung, Indonesia. Dusun Bambu terletak di Kolonel Masturi KM 11 Cisarua, Bandung Barat. Anda tidak baik jika Anda membawa cokelat atau minuman keras impor dari Bandung. Mereka membosankan. Faktanya bandara Husein Sastranegara tidak akan menyediakan Anda oleh-oleh semacam ini. Bandaranya sangat kecil, Anda tahu. Maka jika Anda datang ke Bandung dan ingin membawa pulang beberapa kenangan, silakan pertimbangkan Kartika Sari. Cobalah Molen Keju, Brownies Kukus, atau Brownies Biasa. Saya cukup yakin Anda akan memikirkan kedatangan kedua. Dikenal sebagai rumah Curug Maribaya, Taman Wisata Maribaya terletak tepat di utara Taman Hutan Raya. Taman ini mudah diakses melalui Lembang, tetapi ada juga jalan setapak dari Taman Hutan Raya. Mencapai air terjun Maribaya adalah kegembiraan itu sendiri; berjalan melalui treks hutan sambil menghirup udara pegunungan yang segar adalah cara yang bagus untuk meremajakan tubuh dan pikiran.

Setelah mencapai air terjun, pengunjung bahkan dapat merasakan tetesan air saat mendinginkan kulit, dan menikmati aroma yang menyegarkan. Untuk mengistirahatkan kaki Anda yang lelah setelah seharian trekking, Taman Wisata Maribaya juga menawarkan kolam air panas alami, yang dipercaya dapat menyembuhkan penyakit kulit. Jika Anda pernah ke Thailand sebelumnya, apakah Anda menyukai pasar terapungnya? Anda juga dapat menemukannya di Bandung! Nikmati Pulau Tidung 31 berbagai pilihan makanan tradisional Indonesia yang disajikan dari perahu kecil dengan pemandangan danau yang indah. Bagi mereka yang mencari hidangan barat, Rockpool menyajikan pizza dan pasta di sekitarnya. Anda juga dapat melakukan berbagai kegiatan, seperti naik ATV dan dayung perahu biasa, makan angsa, atau mengunjungi taman kaktus dan taman batu. Berhati-hatilah dengan rumah Eropa dan set kereta miniatur - dibutuhkan hingga 10 menit untuk berkeliling! Hanya 10 menit dari awah Kawah Putih ’yang terkenal, terbentang sebuah danau yang pasti akan Anda lewatkan.

Legenda mengklaim bahwa Pangeran Putra Prabu dari abad ke 15 Jawa Barat dan Putri Titisan Dewi bertemu di sebuah pulau berbentuk hati di tengah Situ Patenggang, setelah berpisah selama bertahun-tahun karena perbedaan kepercayaan mereka. Pemandangan Pulau Tidung 28 di sekitarnya benar-benar menakjubkan - perkebunan teh mengelilingi daerah itu, sehingga seolah-olah seseorang telah menyebarkan karpet wol hijau di seluruh lanskap. Dibawa ke Bandung oleh Belanda selama era kolonial, buah beri, paling umum stroberi, ditemukan tumbuh dengan baik di Bandung. Akibatnya, jalan menuju Lembang dan Ciwidey dipenuhi dengan perkebunan stroberi sehingga para tamu dapat datang dan memanen sendiri. Selain memetik stroberi, restoran ini juga ditampilkan dalam beberapa acara televisi, menyoroti menu bertema stroberi. Strawberry Gurame Goreng' dan 'Strawberry Nasi Liwet' adalah dua hidangan yang harus dicoba di sini. Di sana Anda memilikinya, yang terbaik dari apa yang Bandung tawarkan dalam hal yang harus dilakukan dan atraksi untuk dilihat.

 Anda akan kagum bagaimana Anda bisa menikmati Pulau Tidung 17 diri sendiri tanpa benar-benar menghabiskan banyak uang, terutama bagi wisatawan beranggaran rendah yang sedang backpacking di Indonesia, meskipun membawa banyak barang setelah berbelanja adalah cerita lain sama sekali.  Salah satu wisata indah di Kalimantan Timur adalah Kepulauan Derawan. Dalam beberapa tahun terakhir tempat ini populer sebagai salah satu tempat liburan pantai eksotis terbaik di Indonesia. Keindahan Pulau Derawan yang bisa Anda nikmati seperti; di Pulau Tidung menyelam dan snorkeling. Kepulauan Derawan seperti mimpi khas surga tropis dengan pantai pasir putih terpencil, air biru jernih, dan beberapa pohon kelapa yang memberi keteduhan. Pulau-pulau ini terletak di kabupaten Berau, pantai Kalimantan Timur dan merupakan salah satu tempat menyelam terbaik di dunia. Kepulauan ini terdiri dari 31 pulau kecil yang hanya dapat diakses 4 pulau: Kepulauan Derawan, Pulau Maratua, Sangalaki, dan Pulau Kakaban.  Pada tahun 2005, kepulauan ini dinominasikan sebagai Situs Warisan Dunia oleh UNESCO.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik