Tips Untuk Desain & Pengembangan Situs Web

Sekarang Anda tahu apa yang harus Anda lakukan, mari kita segera membahas beberapa praktik yang akan mencegah Anda dari merusak bisnis dan peringkat Anda. Jangan menawarkan untuk membayar orang untuk ulasan. Apakah Anda berpikir tentang menawarkan insentif moneter atau diskon untuk mendapatkan ulasan online? Hentikan proses berpikir itu sekarang! Jika salah satu pesaing Anda mengetahui bahwa Anda melakukan ini, mereka dapat melaporkan Anda. Akibatnya, Anda dapat dihukum oleh Google, yang akan membuat peringkat mesin pencari Anda menurun. Jangan mendapatkan semua ulasan Anda sekaligus. Google menyukai perusahaan yang memperbarui konten mereka secara konsisten mendapatkan ulasan baru secara teratur adalah cara yang luar biasa untuk tetap segar di mata Google dan pelanggan potensial Anda. Jangan memposting ulasan sendiri. Memposting ulasan tentang perusahaan Anda sendiri dapat memengaruhi peringkat Google Anda secara negatif dan jika pelanggan Anda mengetahui bahwa Anda memposting ulasan tentang diri Anda, ada kemungkinan mereka tidak akan mempercayai.

Dengan memanfaatkan kiat kami, Anda dapat memastikan Anda mendapatkan ulasan pelanggan dan mempertahankannya juga! Tentu saja, ada banyak lagi yang masuk ke keberadaan online Anda. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang cara membawa situs web dan real estat online Anda ke tingkat berikutnya, hubungi pakar pemasaran konten di Blue Corona. Kami berspesialisasi dalam membantu bisnis kecil tumbuh dengan SEO. Tips untuk Desain & Pengembangan Situs Web Usaha Kecil. Posting ini adalah bagian dari seri Small Business Week kami. Periksa kembali ke blog kami sepanjang minggu untuk melihat lebih banyak posting blog yang dirancang khusus untuk pemilik usaha kecil dan bagaimana SEO Bisnis 27 mereka dapat meningkatkan kehadiran online mereka untuk menumbuhkan bisnis mereka! Saya tidak akan berbohong saya kebanyakan menggunakan Yelp untuk menemukan. Namun, tempo hari saya sedang meneliti perusahaan layanan rumah pada Yelp sebagai bagian dari beberapa riset pasar. Apa yang saya temukan sangat mencengangkan. Lebih dari 1700 perusahaan layanan rumah JANGAN saat ini memiliki situs web!

Situs Web SMB Anda Harus Menjadi Mesin Pembuat Generasi. Mengapa ini penting? Karena situs web Anda bertindak sebagai tenaga penjualan virtual mesin ekonomi yang mampu melambungkan bisnis Anda ke tingkat pertumbuhan baru. Tidak seperti tenaga penjualan, situs web Anda tidak akan pernah meminta Anda untuk berlibur atau meninggalkan Anda untuk pekerjaan dengan bayaran lebih tinggi. Situs web Anda adalah SEO Bisnis 24 aset pemasaran tunggal paling berharga Anda. Anda gila jika tidak berinvestasi di situs web untuk bisnis kecil Anda SECEPATNYA. Dan agar prosesnya lebih lancar bagi Anda, saya telah bekerja dengan Chase Wolf yang mengawasi departemen web kami di sini untuk menyusun 10 kiat teratas kami untuk desain dan pengembangan situs web bisnis kecil Anda. Jika Anda akan menyewa perusahaan untuk membangun situs web Anda, pastikan Anda memiliki kepemilikan penuh atas situs, konten, dan domain. Anda tidak ingin kehilangan investasi yang Anda buat di situs web Anda jika Anda memilih untuk memutuskan hubungan dengan perusahaan itu.

Gunakan Sistem Manajemen Konten. Bangun situs web Anda pada sistem manajemen konten yang ramah pengguna (seperti WordPress) yang akan memungkinkan ANDA mengubah konten dengan cepat dan mudah. Ini akan mengurangi keharusan membayar seseorang untuk memperbarui situs web Anda setiap kali Anda memiliki produk, layanan, atau pengumuman baru. Tidak apa-apa Menggunakan Template! Jangan membuat kesalahan dengan berpikir bahwa Anda harus memiliki desain yang begitu unik sehingga merusak bank. Bekerja dari tema atau template pemula adalah cara SEO Biz yang bagus untuk mengurangi biaya proyek, kerangka waktu dan memberi Anda awal yang profesional. Pada akhirnya, tetap sederhana. Jika Anda adalah bisnis kecil dan tujuan Anda adalah konversi, jangan membuat sesuatu yang terlalu boros. Itu akan membantu dari perspektif biaya dan perspektif pengguna. Pembangun kepercayaan penting untuk bisnis kecil. Itu termasuk kesaksian, akreditasi (Daftar Angie, BBB), dan gambar truk Anda atau pekerja aktual. Jika semua yang Anda gunakan adalah gambar stok, Anda tidak akan membangun kepercayaan sebanyak itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik