Temukan Cara Menjadikan Web Semakin Hebat

Setiap dua bulan, buka saja situs web Anda dan klik ke halaman-halamannya dan pastikan bahwa semua kontennya bagus dan tidak perlu disegarkan. Sudahkah Anda mulai menawarkan layanan baru? Jika demikian, perlu masuk ke situs Anda. Sudahkah Anda memenangkan penghargaan baru? Itu juga harus ada di situs Anda. Apakah Anda sekarang di media sosial ketika Anda tidak sebelumnya. Perbarui portofolio Anda sesering mungkin. Jika Anda melakukan proyek baru, tambahkan ke portofolio Anda. Tidak ada yang berbicara lebih banyak kepada pelanggan potensial Anda selain melihat pekerjaan yang telah Anda lakukan untuk pelanggan lama. Jika Anda memiliki blog, jangan biarkan blog Anda mati. Blog yang diabaikan membuat situs Anda terlihat usang. Jika saya muncul di situs Anda dan posting blog Anda yang terbaru berumur dua tahun, saya akan bertanya-tanya apakah Anda masih dalam bisnis. Hapus spesial kadaluarsa! Tidak ada yang lebih membuat frustrasi pelanggan daripada menemukan banyak hal hanya untuk mempelajarinya tidak lagi valid. Perbarui FAQ tersebut saat Anda mendapatkan lebih banyak pertanyaan yang diajukan orang.

Alasan umum yang diberikan pemilik situs web untuk tidak memperbarui situs web mereka (dan bantahan saya). FAQ yang diperbarui memberi tahu orang yang Anda sayangi pertanyaan mereka. Saya tidak punya waktu untuk memperbarui situs web saya, saya terlalu sibuk bekerja untuk pelanggan saya. Siapa yang belum mengatakan ini? Saya tahu saya punya. Tetapi kenyataannya adalah merugikan diri sendiri dan bisnis Anda untuk mengabaikan bisnis Anda sendiri demi klien Anda. Anda tidak akan pernah memberi tahu klien # 2 bahwa Anda tidak dapat melakukan pekerjaan mereka karena Anda begitu sibuk dengan klien # 1, bukan? Anda akan menemukan cara untuk mewujudkannya. Temukan cara Ahli SEO Di Gayo untuk menjadikan diri Anda prioritas juga. Saya selalu menyarankan agar orang memperbarui situs web mereka sebagai bagian dari tugas bisnis reguler mereka. Anda tidak akan mengabaikan mengaktifkan tanda "terbuka" karena Anda terlalu sibuk, bukan? Anda tidak akan berhenti melakukan semua jenis tugas pekerjaan harian Anda karena Anda terlalu sibuk, jadi jadikan ini bagian dari rutinitas Anda juga.

Pilih satu hari dan waktu dan letakkan di jadwal Anda. Senin jam 10 pagi adalah ketika saya bekerja di situs web. Jika Anda menetapkannya pada jadwal dan rencana untuk itu, Anda akan cenderung lupa. Saya tidak tahu bagaimana melakukannya dan saya tidak punya waktu untuk belajar. Walaupun tujuan kami adalah selalu memberikan situs web yang dapat dikelola sendiri kepada klien, tidak semua orang punya waktu untuk belajar melakukannya atau minat untuk melakukannya sendiri. Itulah sebabnya kami menawarkan Ahli SEO Di Limapuluh paket dukungan yang berkelanjutan untuk membantu Anda menjaga situs Anda tetap mutakhir. Anda tidak harus melakukan semuanya sendiri - sebagai gantinya, Anda dapat berinvestasi dalam bisnis Anda dan biarkan kami melakukan pekerjaan. Bisnis saya tidak berubah, jadi saya tidak perlu memperbarui situs web saya. Sangat? Bisnis Anda tidak pernah berubah? Saya tidak membelinya. Ini tahun 2018. Semuanya berubah sepanjang waktu. Jika bisnis Anda tidak berubah, Anda mungkin ingin bertanya pada diri sendiri mengapa?

Memperbarui situs web Anda tidak perlu banyak waktu dan tidak perlu rumit. Tetapi memperbarui itu adalah cerminan dari bisnis Anda, jadi jadikan itu prioritas setidaknya beberapa kali setahun untuk menunjukkan kepada pelanggan Anda bahwa Anda cukup peduli dengan bisnis Anda untuk memberi mereka informasi terkini dan akurat di situs web Anda. Ini akan membayar untuk Anda jika Anda melakukannya. Berapa lama untuk membuat situs web? Jadi, Anda siap memulai di situs web baru? Besar! Dan sekarang Anda ingin tahu, berapa lama waktu yang dibutuhkan? Saya berharap saya punya jawaban pasti untuk memberi Anda. Tetapi ada banyak faktor yang menentukan berapa lama untuk membuat situs web. Ini seperti bertanya pada seorang kontraktor, "Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membangun rumah?" Dan mengharapkannya Jasa SEO Surabaya untuk memberikan hari yang tepat tanpa tahu seberapa besar rumah itu. Saya bukan kontraktor, tapi saya yakin butuh waktu lebih lama untuk membuat rumah dengan sepuluh kamar tidur daripada membuat peternakan tiga kamar tidur. Hal pertama yang perlu kita ketahui adalah, apa yang akan dilakukan situs web Anda? Fungsi seperti apa yang dibutuhkannya?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik