Memilih Kata Kunci Yang Dicari Pelanggan

Ini kedengarannya sangat dan sangat jelas, tetapi sebagian besar perusahaan mendekati pemasaran konten dengan cara yang sama saya gunakan untuk mendekati penjualan. Mereka melakukan dump data. Mereka secara keliru percaya bahwa, ketika menyangkut keputusan bisnis, prospek mereka membuat keputusan yang rasional. Maaf, tetapi kebanyakan orang tidak beroperasi dengan cara ini. Kebanyakan orang membuat keputusan dengan emosi dan hati mereka dan menggunakan data untuk mendukung keputusan mereka. Data tidak terjual, cerita berhasil. Sebagai orang pemasaran yang digerakkan oleh data, ini adalah kenyataan yang sulit untuk diterima. Sebagai pemilik bisnis, Anda memiliki beberapa audiens target pelanggan, karyawan, mitra, prospek, vendor, dll. Saya yakin Anda dapat memikirkan lusinan kesempatan di mana pesan yang Anda kirim gagal mengubah perilaku audiens Anda. Kisah yang tepat waktu adalah solusi Anda. Untuk mengilustrasikan pendapatnya,mengenang perjalanan arung jeram yang pernah ia lakukan dengan beberapa eksekutif bisnis yang bertenaga tinggi.

Ketika datang ke pemasaran online. Faktanya, konten tidak peduli apakah itu kata-kata di halaman web, infografis, studi kasus, atau buku putih adalah aspek terpenting dari pemasaran online. Memberikan konten yang berharga kepada pengunjung situs adalah inti dari sebuah situs web. Ini memaksimalkan real estat online organisasi dan bertindak sebagai tenaga penjualan. Jika konten di situs web organisasi Anda buruk, Anda dapat bertaruh dolar bawah Anda bahwa tingkat pentalan akan meroket dan situs web Anda tidak akan mengonversi kunjungan menjadi prospek. Bahkan strategi Web SEO pemasaran konten terbaik tidak berguna jika konten Anda tidak dapat ditemukan oleh audiens Anda. Jadi, bagaimana Anda memastikan konten Anda ditemukan? Strategi dan penelitian kata kunci yang berfokus pada pelanggan. Strategi Kata Kunci yang Berpusat pada Pelanggan Apa Artinya? Apakah Anda pernah mencari kontraktor rumah, hanya untuk menjadi bingung oleh situs web yang Anda kunjungi.

Strategi kata kunci yang berfokus pada pelanggan adalah proses memilih kata kunci yang dicari pelanggan Anda. Mengapa fokus pada jargon industri dengan tujuan peringkat untuk kata kunci teknis ketika Anda bisa menarik pengunjung dengan berfokus pada kata kunci yang lebih umum berdasarkan apa yang benar-benar dicari pelanggan Anda? Sebagai pemasar online, kami mencoba untuk menetapkan merek klien kami sebagai otoritas dalam industri mereka. Memahami keinginan dan kebutuhan Web SEO 6 pelanggan mereka pertanyaan umum, masalah, apa yang mereka katakan, apa yang bisa dan tidak bisa mereka temukan di situs web Anda, dll. Pelajari bagaimana pelanggan mereka mencari layanan mereka (kueri terfragmentasi vs non-terfragmentasi lebih dari itu dalam satu menit. Mengembangkan strategi kata kunci yang berfokus pada pelanggan untuk memaksimalkan visibilitas SERP (halaman hasil mesin pencari. Tidak semua orang mencari yang sama. Sebuah penelitian terbaru yang dirilis oleh tim Research mengeksplorasi psikologi seorang pencari dan mengungkapkan.

27% permintaan pencarian ada dalam formulir pertanyaan. Meskipun ini mungkin tidak tampak sebagai jumlah yang tinggi, organisasi Anda dapat menangkap sejumlah besar lalu lintas pencarian dengan menjawab pertanyaan yang dicari pelanggan Anda. Bukankah itu yang Anda dan pelanggan inginkan? Ini adalah situasi yang saling menguntungkan. Pelanggan Jasa SEO Website Anda menemukan konten yang bermanfaat dan pada gilirannya, Anda membangun organisasi Anda sebagai otoritas subjek dan memesan pemimpin baru saya pribadi tidak berpikir SEO itu mahal. Dibandingkan dengan iklan tradisional, SEO sangat hemat biaya. Sebagian besar klien kami akan memberi tahu Anda bahwa SEO adalah laba atas investasi terbaik yang pernah mereka lihat. Tapi saya mengerti jika perusahaan Anda belum melakukan SEO sebelumnya, beberapa kejutan stiker awal mungkin terjadi. Lagi pula, apa yang dilakukan perusahaan SEO? Saya tidak dapat berbicara untuk perusahaan SEO lain, tetapi jika Anda mendapati diri Anda bertanya-tanya mengapa SEO membebani apa yang dilakukannya, saya dapat menjelaskannya unik karena kami beroperasi dari perspektif pemilik bisnis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik