Membuat Konten Bagus Sesuai Permintaan Pencari

Mengapa kata kunci ekor panjang harus menjadi bagian penting dari strategi SEO Anda? Saat Anda menargetkan kata kunci berekor panjang, Anda dapat memprediksi maksud pengguna pencari dengan lebih baik. Dengan pemahaman yang lebih baik tentang apa yang dicari pengguna, Anda dapat menyesuaikan konten Anda dengan orang-orang yang benar-benar menginginkan produk atau layanan Anda. Itu bukan satu-satunya alasan mengapa konten Anda harus dioptimalkan untuk mereka; kata kunci ekor panjang juga penting. Sekitar 70 persen dari tampilan halaman adalah hasil langsung dari kata kunci ekor panjang, jadi alih-alih berfokus pada satu kata kunci kompetitif, Anda dapat membuat konten yang lebih substansial, alami, dan bermanfaat. Mereka cenderung lebih mudah untuk diperingkat daripada frasa kata kunci tunggal atau ganda yang lebih spesifik. Pencarian spesifik lebih mungkin dikonversi ke penjualan daripada pencarian luas karena itu menunjukkan tingkat minat pencari. Cara Meningkatkan Otoritas Topikal Anda.

Optimalisasi topikal tidak berarti Anda harus memiliki satu halaman atau posting blog yang menjawab setiap permintaan pencarian. Melakukan hal itu hanya akan membatasi jumlah halaman yang berpotensi peringkat Anda dan dapat membuat lebih sulit bagi pencari untuk menemukan konten yang menjawab kueri spesifik mereka. Alih-alih, bekerja membangun area layanan Anda lebih menyeluruh dengan berfokus pada kata kunci ekor panjang yang dicari orang. Misalnya, perusahaan akan mencoba untuk menentukan peringkat untuk kata kunci seperti perbaikan tungku. Kebanyakan orang mengoptimalkan halaman untuk satu atau dua kata kunci dan hanya beralih ke topik berikutnya. Jangan lakukan itu! Alih-alih, gunakan SEO Bisnis 74 riset kata kunci Anda untuk membantu menentukan bagaimana dan apa yang akan dicari pelanggan potensial mengetahui maksud yang berbeda sangat penting untuk berhasil mengoptimalkan konten Anda. Dengan perbaikan tungku, mungkin ada beberapa maksud yang berbeda. Pencari bisa mencari merek tungku tertentu, saran perbaikan DIY, pemecahan masalah, harga perbaikan, perjanjian pemeliharaan, dll.

Untuk mendominasi topik tertentu, Anda perlu mengatasi semua pertanyaan yang mungkin tetapi tidak pada satu halaman. Gunakan penelitian ini untuk membantu membangun lebih banyak halaman dan untuk meningkatkan yang saat ini. Dengan metode ini, halaman dan posting blog Anda akan menargetkan grup kata kunci tertentu yang semuanya fokus pada topik yang sedikit lebih luas. Ini akan memberi Anda kesempatan untuk mendominasi topik tertentu melalui beberapa halaman terkait, masing-masing berfokus pada maksud pengunjung tertentu. Jangan hanya menjadi otoritas dalam industri ini; menjadi otoritas. Jadilah Otoritas di Area Layanan Anda. Membuat konten berharga yang menjawab permintaan pencari sangat penting SEO Bisnis 88 untuk memberi peringkat yang lebih baik dalam hasil mesin pencari. Masalah dengan pemasaran konten adalah hal itu membutuhkan waktu dan sumber daya yang tidak semua pemilik usaha kecil memiliki akses. Jika Anda memiliki bisnis, kemungkinan Anda memiliki banyak hal yang lebih baik untuk dilakukan daripada duduk-duduk menulis blog dan konten halaman web. Di situlah kami masuk.

Kami telah mengambil tekanan dari banyak pemilik bisnis dengan menciptakan konten berkualitas tinggi, menarik untuk situs web mereka untuk menarik lebih banyak lalu lintas mesin pencari ke situs web mereka dan mendapatkan lebih banyak arahan dan penjualan. Biarkan kami melakukan hal kami sehingga Anda dapat melakukan milik Anda alias menjalankan bisnis Anda. Bagaimana Jasa SEO Terbaik Pengaruh Jawaban Kaya Google terhadap SEO? Apakah Anda pernah memasukkan kueri ke Google, dan menerima jawaban otomatis? Maksud saya bukan tautan ke situs tempat Anda dapat menemukan jawabannya tetapi jawaban yang sebenarnya. Selama setahun terakhir, Google telah mulai menarik konten dari sumber yang kredibel, menampilkannya di bagian atas SERP dalam bentuk jawaban yang kaya, dan lebih khusus menampilkan cuplikan. Saat Anda mengetik pertanyaan ke Google, Anda kadang-kadang diminta dengan jawaban langsung. Menurut sebuah studi oleh Stone Temple Consulting, Google mengembalikan jawaban yang kaya hingga 35 persen dari permintaan pencarian. Dalam penelitian ini, 855.243 permintaan pencarian diperiksa kembali pada bulan Desember 2014, dan lagi pada bulan Juli 2015.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik