Memastikan Situs Anda Ramah Dengan Seluler

Google sampai sekarang belum pernah secara resmi mengkonfirmasi data terstruktur bahkan merupakan sinyal peringkat, jadi mengapa repot-repot dengan itu. Data terstruktur memungkinkan Anda meningkatkan daftar pencarian Anda dengan beberapa cara, tetapi sebagian besar memberikan Anda cara untuk menonjol di tengah orang banyak dan telah terbukti sangat meningkatkan RKPT (klik pada harga). Peningkatan klik telah terbukti benar-benar meningkatkan peringkat serta RKPT yang baik adalah sinyal ke Google bahwa situs Anda adalah hasil yang baik untuk kueri yang dicari. Data terstruktur juga sangat efektif untuk meningkatkan hasil pencarian di SERPS. Pada dasarnya menarik data paling penting dari daftar produk yang ada dan memberi tahu mesin pencari bahwa ini adalah apa yang Anda ingin dilihat pengguna dalam hasil. Menampilkan peringkat bintang di SERPS dan informasi ringkasan lainnya dari ulasan atau peringkat. Data termasuk industri, gaji, majikan, tanggal diposting dll. Sering kurang dimanfaatkan pada Januari 2018, jadi ada ruang di sini untuk situs untuk maju dari paket.

Ada beberapa tanda data terstruktur di luar sana, tetapi yang paling populer untuk SEO adalah Skema, rincian lebih lanjut dapat ditemukan di Schema.org Meskipun mungkin tampak seperti banyak pekerjaan untuk menerapkan markup data terstruktur untuk semua halaman, produk, dan layanan Anda, itu menjadi semakin diperlukan. Pada tahun 2018 sekarang hanyalah cara Vendor SEO Suwawa untuk tetap kompetitif. Lakukan penelusuran untuk sesuatu yang terkait dengan industri Anda dan Anda akan melihat cuplikan kaya. Jangan melawan arus dengan mereka sekarang. Kecepatan situs web sangat besar sekarang pada tahun 2018, tidak hanya sebagai faktor peringkat yang dikonfirmasi oleh Google tetapi juga hanya dari titik kegunaan sedikit. Jika situs Anda lambat, atau halaman tidak memuat atau kehabisan waktu, Anda menuju ke 2018 dengan satu tangan terikat di belakang Anda. Tidak hanya itu buruk bagi pelanggan potensial untuk mengalami situs lambat, Google sekarang akan memberikan situs Anda tamparan yang baik di SERPS.

Google sekarang mengharapkan halaman dimuat dalam 3 detik. Jika Anda memiliki situs yang lambat, inilah yang harus dilakukan. Umpan balik dari pengujian di sini dapat memberi Anda daftar tugas yang Anda atau memang bisa ditangani oleh pengembang web Anda. Untuk faktor yang bermasalah, klik untuk penjelasan dan saran cara Vendor SEO Kwandang memperbaikinya. Saya dapat memberi tahu Anda dari pengalaman bertahun-tahun, masalah utama yang perlu Anda tangani kemungkinan besar adalah, mengoptimalkan gambar, memanfaatkan caching situs web dan menggunakan kompresi GZIP. Jika situs Anda dibangun di WordPress CMS, maka ada banyak plugin yang dapat membantu dengan ini, namun Anda mungkin menemukan bahwa Anda memerlukan kombinasi plugins dan beberapa edit / pembaruan koding manual untuk mencapai kecepatan pemuatan halaman yang optimal. Untuk CMS lain seperti Joomla, Drupal dll. Silakan berkonsultasi dengan banyak forum pengembang untuk praktik terbaik yang sesuai dengan situs Anda. Mobile adalah besar dan norma baru di 2018.

Lebih dari 55% pencarian Google sekarang berasal dari perangkat seluler dan dengan munculnya Indeks Mobile-First Google, sebuah situs Vendor SEO Pohuwato responsif yang beradaptasi dengan semua perangkat kini penting. Secara historis, Google telah mengindeks situs Anda berdasarkan pengalaman desktop Anda dan konten yang ada di atasnya, ini diatur untuk berubah sekitar tahun 2018 (Google belum merilis data perusahaan pada 'kapan') dan Google sekarang akan beralih ke menggunakan versi seluler situs Anda sebagai versi utama yang dievaluasi dan akan menempatkan situs Anda di SERPS sesuai dengan ini. Jika situs Anda mengerikan pada perangkat seluler dan tidak berfungsi dengan baik, Anda hampir kehabisan waktu untuk menyelesaikan masalah. Jangan tunda, dapatkan 'desain responsif' untuk situs Anda, ini akan memastikan Vendor Jasa SEO konten yang sama disajikan ke versi seluler Anda sebagai versi desktop dan akan membuat segala sesuatunya sederhana untuk Anda sambil juga memastikan situs Anda sesuai dengan seluler. Periksa situs Anda dengan alat uji ramah seluler Google.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik