Konsultan Perencanaan Strategi Pemasaran

Sekitar 59% dari pemasar mengalami kesulitan menghasilkan arahan berkualitas. Juga, mengidentifikasi prospek potensial yang tepat adalah tugas yang sangat penting bagi bisnis. Tidak diragukan lagi bisnis tidak dapat menganggap enteng masalah ini! Ketika datang ke industri B2B, konversi timbal adalah proses panjang yang mungkin memakan waktu beberapa bulan. Ada banyak uang yang terlibat dan proses pengambilan keputusan terus berkembang seiring waktu. Dengan begitu banyak yang dipertaruhkan, sangat penting untuk membangun hubungan yang dapat diandalkan dengan pelanggan dan memiliki proses penjualan yang terorganisir dengan baik. Salah satu masalah utama yang dihadapi pemasar B2B saat ini adalah kurangnya inovasi dalam hal menghasilkan arahan; sekarang saatnya untuk melakukan perubahan dan bersiap dengan beberapa taktik baru. Berikut adalah beberapa teknik yang dapat membantu Anda meningkatkan hingga 30% dari tingkat konversi situs web Anda saat ini. Apakah orang tidak menyukai produk dan layanan Anda. Apakah mereka tidak menganggapnya cukup mengesankan. Maka itu berarti Anda berfokus pada bisnis yang salah. Bisnis seperti itu bukanlah target Anda.

Anda perlu memiliki informasi yang tepat tentang persona pembeli dan untuk ini, kumpulkan data yang benar. Untuk mengetahui lebih banyak tentang produk dan kepribadian pembeli Anda, lakukan riset pasar dengan mengingat pelanggan Anda yang ada. Ini akan membantu Anda memahami perilaku pelanggan Anda serta memahami nilai produk atau layanan Anda. Anda akan bisa mendapatkan beberapa wawasan berharga tentang perencanaan strategi pemasaran Anda. Mengidentifikasi persona pembeli berarti Anda sedang mencari cara untuk membuat prospek Anda membeli. Untuk ini, Anda perlu memahami tujuan mereka dan Raja SEO Cimahi fokus membantu mereka mencapai itu. Setiap kali Anda memulai percakapan dengan mereka, pastikan untuk membuat informasi yang akan membantu Anda mengetahui lebih banyak tentang mereka, daripada mencoba menghubungkannya dengan produk dan fitur-fiturnya. Berkendara dalam informasi lebih lanjut tentang prospek dan pembeli berdasarkan interaksi mereka dengan dukungan pelanggan dan tim penjualan Anda. Ini akan sangat membantu Anda memahami dan mendapatkan ide yang lebih baik tentang klien Anda, bisnis dan persyaratan mereka.

Mendapatkan jawaban atas beberapa pertanyaan dapat membantu mendapatkan wawasan yang lebih baik. Apa kebutuhan mereka dan mengapa mereka memilih perubahan. Apa yang menghentikan atau mendorong mereka untuk berubah. Ke mana mereka pergi untuk mendapatkan informasi. Siapa yang mereka hubungi untuk meminta nasihat. Nilai apa yang mereka harapkan sebagai imbalan dari pengambilan keputusan. Kepada siapa mereka harus menjual kembaliannya. Menurut penelitian Raja SEO Purwakarta semua petunjuk yang menjangkau Anda bukanlah pembeli potensial Anda. 75% lead Anda memenuhi syarat 25% siap membeli produk Anda dan 50% tidak. Jika kami melihat corong penjualan, pelanggan Anda berada di berbagai tahap; beberapa mungkin siap untuk membeli produk secara langsung sementara yang lain mungkin menginginkan demo produk. Beberapa mungkin ingin berbicara dengan tim layanan pelanggan Anda, sementara yang lain ingin mengetahui produk Anda lebih baik. Ini berarti bahwa prospek Anda hadir di berbagai tingkat corong penjualan dan Anda harus memahaminya dengan baik karena setiap pelanggan mengikuti jalur pembelian yang berbeda.

Di sinilah terbukti bahwa corong penjualan berfungsi dengan baik bila digabungkan dengan persona pembeli yang digerakkan oleh data. Ini akan membantu Anda memiliki gambaran yang jelas tentang siapa audiens target Anda, serta memiliki pemahaman yang jelas tentang bagaimana Raja SEO Padang Sidempuan memenuhi berbagai kebutuhan bisnis mereka. Rata-rata, 69% pembeli online meninggalkan keranjang mereka setelah mengunjungi toko e-commerce. Ini meningkatkan tekanan pada bisnis untuk membujuk pembeli untuk menyelesaikan checkout dan membeli sesuatu. Alasan utama pembeli meninggalkan gerobak adalah berbagai kendala yang ada di situs web; mereka hanya mengalihkan perhatian pembeli atau menghentikan mereka menyelesaikan tugas. Sejumlah hal seperti perincian login wajib, waktu buka halaman yang lambat, terlalu banyak gambar dan tautan yang mengganggu, dll. Hanyalah beberapa hal yang perlu disebutkan - mereka hanya mempengaruhi konversi Anda. Sejumlah pembeli meninggalkan situs web di kasir, jadi Anda harus berupaya memastikan Jasa SEO Bali Murah prosesnya lebih sederhana. Menghapus kolom yang tidak diinginkan dan hanya menjaga hal-hal yang tepat pasti dapat membuat mereka tetap terlibat di halaman. Sekali lagi, pastikan Anda tidak memiliki teks yang menindas hadir di halaman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik