Hal Penting Untuk Mendapatkan Lebih Banyak Konversi

Sesuaikan CSS Anda untuk mengakomodasi pos Anda. Jika Anda belum mempertimbangkan untuk membuat web situs Anda dapat diakses oleh para tunanetra, sekaranglah saatnya untuk melakukannya. Lima hal yang dibutuhkan situs web Anda untuk mendapatkan lebih banyak konversi. Konversi adalah ketika seseorang datang ke situs web Anda dan kemudian menyelesaikan hal yang diinginkan yang Anda ingin mereka lakukan, dengan cara yang terukur. Misalnya, bagi kami, konversi adalah ketika seseorang mengisi formulir "Minta Penawaran" atau mereka memanggil kami. Mereka datang ke situs kami, belajar tentang kami, lalu melakukan kontak itu. Untuk situs yang menjual produk, penjualan adalah konversi. Untuk blog informasi, komentar dapat dianggap sebagai konversi. Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan konversi, dan banyak pemilik situs web telah melewatkan memo ini. Berikut ini hanya lima yang menurut saya cukup penting.

Pertahankan informasi kontak Anda di bagian depan dan tengah. Jika Anda ingin orang lain menghubungi Anda, maka Anda harus membuatnya mudah. Miliki nomor telepon Anda di bagian atas, dan buatlah itu dapat diklik untuk ponsel. Hindari desain yang berantakan. Desain bersih, renyah menang atas animasi dan suara mewah. Orang-orang datang ke situs Anda karena suatu alasan, dan biasanya itu bukan karena grafis yang berlebihan. Beri orang apa yang mereka inginkan - jawaban untuk pertanyaan mereka. Jadikan navigasi Anda mudah. Orang-orang datang ke situs Anda karena SEO One Tabalong mereka mencari sesuatu. Jangan menyulitkan mereka untuk menemukannya. Atur konten Anda menjadi jalur yang mudah ditemukan sehingga konten yang mereka cari dapat ditemukan. Pastikan situs web Anda ramah seluler. Semakin banyak orang menggunakan ponsel mereka sebagai sarana utama mereka untuk mencari hal-hal, jadi jangan hilangkan sebagian besar audiens Anda dengan situs web yang tidak responsif.
   
Gunakan lebih sedikit bidang dalam formulir kontak Anda. Kontak awal itu bisa menakutkan bagi orang-orang, dan mereka tidak ingin menunjukkan semua kartu mereka kepada Anda. Penelitian telah menunjukkan bahwa bahkan menghapus bidang "nomor telepon" dapat meningkatkan konversi sebesar lima persen. Pertimbangkan informasi apa yang Anda perlu kumpulkan dan batasi formulir Anda hanya untuk itu. Mengetahui bagaimana membuat pengunjung Anda melakukan apa yang Anda inginkan adalah baik untuk mereka, dan baik untuk Anda. Perlu bantuan SEO One Kampar mencari tahu bagaimana membuat pengunjung situs web Anda berkonversi? Hubungi kami hari ini untuk penawaran. Rekonsiliasi keinginan Anda, kebutuhan Anda, dan anggaran Anda. Ketika tiba saatnya untuk mendapatkan situs web baru, hal pertama yang dilakukan orang adalah melihat situs web lain untuk melihat hal-hal seperti apa yang mereka inginkan di situs web mereka. Anda mungkin melihat-lihat pesaing Anda, situs web acak, dan hanya melihat hal-hal yang Anda sukai, dan membuat daftar hal-hal yang Anda sukai.

Selanjutnya, Anda mungkin akan menghubungi beberapa perancang atau pengembang web, orang-orang yang telah dirujuk ke Anda atau yang Anda temukan melalui penelusuran daring Anda. Anda akan memberi mereka gambaran singkat tentang pemikiran Anda, dan mereka mungkin mengirimi Anda kutipan. Atau mereka mungkin bertanya lebih banyak. Saya selalu bertanya lebih banyak. Saya tidak benar-benar ingin tahu "fitur" apa yang Anda inginkan (belum). Yang ingin saya ketahui adalah, apa tujuan situs web Anda? Apa yang ingin Anda capai dengan Jasa SEO membuat situs web baru atau memperbaiki situs web saat ini? Bagaimana Anda akan mengevaluasi jika tujuan itu tercapai. Kebutuhan situs web Anda harus selalu datang sebelum fitur mewah. Salah satu hal yang banyak orang tidak mengerti adalah bahwa banyak fitur mewah juga datang dengan label harga mewah. Tetapi yang lebih penting, lebih sering daripada tidak, fitur mewah yang diinginkan itu tidak perlu. Mereka sering tidak akan membantu Anda memenuhi tujuan situs web Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik