Daftar Periksa Essentials Progress Dirancang Jelas

Keterampilan ini akan digunakan dan dipraktikkan lebih banyak saat pelajaran berlangsung. Keterampilan yang muncul, ditandai dengan angka 3, adalah keterampilan yang mungkin baru saja diperkenalkan kepada siswa atau yang lebih maju. Sementara keterampilan ini telah diperkenalkan dalam pelajaran, mereka tidak perlu dikuasai sebelum siswa dapat maju, dan mereka tidak diukur dalam penilaian. Daftar Periksa Kemajuan Yayasan dirancang untuk membantu Anda memantau ketiga tingkat penguasaan ini untuk setiap tujuan dalam penilaian di seluruh program. Itu termasuk indikasi tingkat penguasaan target untuk setiap keterampilan, dan kemudian memungkinkan Anda untuk mencatat tingkat penguasaan setiap siswa untuk bagian penilaian tersebut. Daftar Periksa Essentials Progress dirancang untuk memantau dua tingkat penguasaan. Menguasai keterampilan ini harus dikuasai sebelum siswa melanjutkan ke pelajaran berikutnya. Siswa harus sangat nyaman dengan konsep-konsep ini sebelum melanjutkan. Berkembang siswa harus sangat akrab dengan keterampilan ini dan dapat menunjukkan penguasaan yang berkembang di dalamnya; mereka akan memiliki beberapa peluang untuk terus mempraktikkannya dalam pelajaran mendatang.

Banyak keterampilan akan terdaftar sebagai perlu dikuasai. Essentials memperkenalkan konsep kepada siswa pada tingkat yang lebih cepat daripada Yayasan, itulah sebabnya diperlukan penguasaan tingkat tinggi keterampilan dasar sebelum melanjutkan ke pelajaran berikutnya, dalam banyak kasus bahkan pada akhir pelajaran di mana konsep baru diperkenalkan. Penting Kampung Inggris Pangkal Pinang untuk memberikan latihan tambahan dengan keterampilan ini jika siswa membutuhkan; siswa tidak boleh dibiarkan ketinggalan pada konsep-konsep ini. Penilaian harus merupakan upaya kolaborasi antara siswa dan guru untuk menentukan bidang apa yang harus dipraktikkan lebih lanjut atau perlu klarifikasi. Namun, penting untuk dicatat bahwa bidang-bidang di mana penguasaan diperlukan berbeda dalam Logika Bahasa Inggris daripada di banyak program lain, karena fokusnya adalah pada mempelajari alat-alat untuk mengeja daripada datang dengan daftar terbatas kata-kata yang dihafalkan. Inilah sebabnya mengapa Anda akan memperhatikan bahwa penguasaan kata-kata ejaan pelajaran, yang dinilai melalui Dikte, selalu terdaftar sebagai target Pengembangan. Ada dua alasan untuk ini. Pertama, penguasaan tidak diperlukan dalam bagian Dikte karena persyaratan terus berubah.

Menjadi lebih menantang dengan setiap pelajaran saat siswa mempelajari konsep-konsep baru. Jadi siswa harus terus menemukan bagian ini menantang ketika tingkat kesulitan meningkat. Diharapkan bahwa "skor" mereka di sini akan meningkat seiring waktu, karena setiap pelajaran memperkenalkan kata-kata yang lebih menantang. Kedua, Essentials bukan program menghafal kata ejaan; Menguasai alat-alat yang mereka pelajari dan menerapkannya dengan sukses dalam banyak kata adalah prioritas yang lebih tinggi daripada menghafal kata-kata individual dalam daftar minggu ini. Menghafal fonogram mana yang akan digunakan untuk Kampung Inggris Lampung mengeja suara dalam kata tertentu ketika lebih dari satu diizinkan oleh aturan sering membutuhkan waktu yang signifikan dan berlatih, dan lebih banyak waktu mungkin diperlukan sebelum semua kata dikuasai sepenuhnya. Ini tidak perlu mencegah siswa dari belajar konsep-konsep baru. Seorang siswa yang menerapkan phonograms dan aturan secara akurat dan mengeja sebagian besar kata dengan benar siap untuk maju ke pelajaran berikutnya. Gunakan kinerja siswa pada penilaian Dikte untuk menilai pemahaman mereka tentang fonogram dan aturan yang mereka pelajari.

Untuk menentukan apakah lebih banyak latihan ejaan dengan kata-kata ejaan mungkin bermanfaat untuk dimasukkan dalam pelajaran mendatang. Menggunakan Monitor Kemajuan. Tujuan menggunakan Kampung Inggris Prabumulih daftar periksa pemantauan kemajuan adalah untuk memutuskan apakah siswa memerlukan lebih banyak ulasan, permainan, atau latihan sebelum melanjutkan ke pelajaran berikutnya. Ketika membuat keputusan tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya, selalu baik untuk memiliki setidaknya gambaran tentang bagaimana setiap siswa mengalami kemajuan. Daftar periksa lengkap untuk penilaian mungkin terlihat seperti ini. Dalam contoh ini, Anda dapat melihat bahwa Siswa D tampaknya mengalami kemajuan tepat di jalur dan benar-benar melampaui target di kolom kedua. Di sisi lain, Siswa A dan B harus diberi bantuan tambahan dengan beberapa konsep Kampung Inggris Pare Kediri sebelum melanjutkan, karena mereka mengalami beberapa kesulitan dengan keterampilan yang mereka butuhkan tingkat keakraban yang lebih tinggi dengan (mengembangkan penguasaan) sebelum melanjutkan ke pelajaran berikutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik