Berinteraksi Dengan Influencer Industri Terbaik

Periscope telah membuat banyak berita utama dalam beberapa bulan terakhir. Setelah meledak ke tempat kejadian dan hampir segera diambil oleh Twitter, aplikasi ini telah menjadi salah satu platform sosial yang paling cepat berkembang di dunia. Ini populer di kalangan konsumen dan bisnis, tetapi ada beberapa aturan yang harus diikuti oleh pemilik bisnis untuk memastikan bahwa mereka menggunakannya secara efektif. Tidak yakin apa itu? Berikut adalah beberapa praktik terbaik Periscope yang paling penting bagi pengguna bisnis. Berinteraksi dengan Influencer
Meskipun sangat penting bagi Anda untuk berinteraksi dengan audiens selama siaran, penting agar Anda tidak menjadi orang yang bertanggung jawab atas produksi konten. Keluarlah dan temukan beberapa influencer di industri Anda dan kemudian tonton siarannya (cakupan). Ajukan pertanyaan, beri komentar dan berinteraksi dengan mereka.

Gunakan Konten Segar meskipun tidak ada aturan keras dan cepat yang mengatakan bahwa Anda dapat mengulangi konten dari situs sosial lain, ingatlah bahwa pengguna Periscope datang ke jaringan untuk hal-hal yang tidak dapat mereka peroleh di tempat lain. Jika semua yang Anda lakukan memberi mereka lebih banyak hal yang sama, maka hasil Anda akan lebih dari sedikit mengecewakan. Alih-alih, fokuslah untuk memberi mereka konten baru yang terkait Digital Agency 9900 dengan bisnis Anda, tetapi bukan hanya membayangkan kembali sesuatu yang Anda lakukan minggu lalu di Facebook. Jangan Terlalu Panjang, Aturan umum untuk siaran dalam hal panjang adalah untuk menjaga mereka di sekitar maksimal tiga menit. Namun, itu tidak diatur dalam batu. Jika Anda memiliki topik yang bisa berlangsung lebih dari tiga menit (katakanlah wawancara selebriti atau yang serupa), maka jalankan lagi. Menyesuaikan panjang siaran dengan konten itu sendiri, tetapi jangan berjalan terlalu lama.

Seberapa lamakah sangat lama itu? Sungguh, Anda harus menjadi hakim. Potong bulu dan pengisi dan Anda harus memiliki ide bagus. Targetkan siaran Anda ke audiens Anda dan Anda tidak perlu terlalu khawatir. Siaran Saat Audiens Anda Sedang Online. Meskipun Anda dapat menyiarkan cukup banyak kapan saja Anda inginkan, itu belum tentu taktik yang tepat untuk dibawa ke sini. Anda akan ingin menyiarkan ketika audiens Twitter Anda sedang online, karena di situlah Anda akan melakukan sebagian besar promosi Anda. Rencanakan Digital Agency 11000 ke Depan ketahui apa yang akan Anda tayangkan dan kapan Anda akan menyiarkannya dengan baik sebelumnya. Ini memberi Anda kemampuan untuk membagikan informasi itu melalui jaringan lain, memberi tahu pengikut, penggemar, dan teman Anda di sana bahwa mereka dapat melihat siaran Periscope Anda. Ingatlah bahwa ketika seseorang menggulir aliran terbaru atau unggulan, satu-satunya hal yang mereka harus meyakinkan mereka untuk mengklik video Anda adalah judulnya.

Luangkan waktu untuk menjadikannya hebat. Ini benar-benar semua dalam nama, dan judul yang kurang bagus akan menghasilkan tampilan yang kurang bagus. Jika Anda mengikuti praktik terbaik Digital Agency 9000 ini, Anda akan menemukan bahwa pengalaman Anda di Periscope lebih baik daripada yang seharusnya. Jika Anda tidak melakukan pemasaran melalui media sosial, Anda kehilangan salah satu alat paling ampuh yang Anda inginkan. Selain itu, jika Anda tidak memiliki alat media sosial yang tepat, Anda merugikan diri sendiri dan audiens Anda. Periscope telah menjadi salah satu cara paling populer bagi bisnis untuk menjangkau audiens mereka, tetapi Anda perlu tahu bagaimana menghubungkannya dengan upaya pemasaran media sosial Anda yang lain. Inilah Digital Agency Indonesia yang harus Anda ketahui. Periscope dimiliki oleh Twitter dan jaringan memberi Anda sarana untuk mengintegrasikan siaran Anda dengan timeline Twitter Anda dengan cukup mudah. Hanya saja, jangan lupa melakukannya. Cukup ketuk ikon Twitter di layar Anda untuk mengaktifkan fungsi siaran ke Twitter.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik