SEO Membutuhkan Lebih Banyak Backlink

Semua ini dapat berubah (dan mungkin akan seiring kita mempelajari lebih dalam) tetapi ini merupakan titik awal yang baik. Setidaknya kami meletakkan pena di atas kertas dan tidak lagi menatap dokumen yang benar-benar kosong! Jika Google secara konsisten memberi peringkat pada beberapa halaman yang sama di posisi 3-5 atas untuk kata kunci target Anda, tidak diragukan lagi ada alasan untuk itu. Tetapi sebenarnya, itu tidak pernah sampai pada satu alasan banyak. Tautan, paparan, faktor perilaku, dll. - semua ini berkontribusi pada peringkat halaman yang tinggi di SERPs. Jadi tujuannya sekarang adalah untuk mencoba memahami lebih jauh mengapa halaman-halaman ini peringkat di mana mereka lakukan. Sekali lagi, gambaran umum SERP adalah tempat terbaik untuk memulai analisis ini.

Saya mengabaikan hasil dari seocopywriting.com (# 3) untuk ini karena saya percaya ini agak outlier karena domain yang sama persis. Langsung dari kelelawar, saya dapat melihat bahwa keempat halaman peringkat teratas memiliki beberapa domain referensi yang adil antara 107 dan 335. Saya juga dapat melihat bahwa mereka berada di situs web DR tinggi. Bagi kami, ini bukan masalah karena kami SEO 127 juga merupakan situs DR tinggi (saat ini DR 86). Tetapi jika Anda mencoba untuk menentukan peringkat kata kunci ini dengan situs DR yang lebih rendah, Anda mungkin akan membutuhkan lebih banyak backlink tingkat halaman daripada halaman-halaman ini untuk mendapat peluang. Alasannya, Peringkat URL (UR) dari halaman pada situs DR tinggi biasanya lebih tinggi karena lebih disebut "ekuitas tautan" akan mengalir ke halaman individual melalui tautan internal.

Semua yang Harus Anda Ketahui. Memperkenalkan Peringkat Domain Ahrefs BARU dan bagaimana menggunakannya. Ini memberitahu saya bahwa kualitas konten di sini mungkin cukup bagus. Lagi pula, mengapa ratusan orang menautkan ke konten berkualitas rendah atau biasa-biasa saja? Mereka tidak akan melakukannya. Ini juga memberi tahu saya bahwa kita mungkin membutuhkan SEO 128 jumlah tautan yang serupa ke halaman kita untuk mendapat peluang peringkat. Tetapi untuk mendapatkan "kualitas konten" yang sebenarnya, kita perlu meninjau setiap halaman ini secara manual. Melakukan hal ini tidak hanya membantu kita untuk memahami mengapa halaman-halaman ini peringkat di mana mereka lakukan, tetapi juga memungkinkan kita untuk membangun rasa kesamaan antara posting (yaitu, hal-hal yang mereka semua bicarakan) dan jenis bahasa yang mereka gunakan.

Saya juga mencari titik-titik baik atau buruk yang berkaitan dengan kesegaran, kelengkapan, relevansi, akurasi, dan keterbacaan ini membantu untuk menginformasikan jumlah upaya yang mungkin diperlukan Harga 47 untuk mengalahkan mereka mengenai konten mereka yang sebenarnya. Mari kita lakukan tinjauan manual dari halaman peringkat teratas saat ini, yang berasal dari neilpatel.com. Hal pertama yang pertama, saya akan memberikan posting sekilas cepat dan melihat seberapa baik dirancang dan dibaca itu. Dengan kata lain, apakah diformat dengan baik (gambar, daftar, video, tautan internal, dll.) Atau apakah itu dinding teks yang menakutkan. Saya dapat Harga Jasa SEO langsung melihat bahwa postingan Neil diformat dengan baik, jadi ini adalah "izin" di departemen itu. Saya juga bisa melihat dari ukuran panduan ini yang cukup komprehensif. Selanjutnya, saya ingin tahu seberapa mutakhir bagian ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Tips Memposting Konten SEO-friendly ke Blog Lain

Tingkatkan Kredibilitas dan Otoritas Anda untuk Google