Pentingnya SEO Lokal Bagi Bisnis Mikro

Dalam Tag kosong ini beri nama kemudian pilih jenis Tag Pemroses Pengiriman Formulir dalam Pemroses Acara. Sekarang kami memiliki tag Peristiwa dasar yang disiapkan, kami harus memutuskan kapan ini akan diaktifkan. Semua Tag membutuhkan aturan pengaktifan, instruksi kapan harus mulai bekerja bergantung pada laman yang Anda beri tahu untuk diaktifkan. Dalam banyak kasus, kami memecat Pendaftar Mengirim Formulir di semua halaman. Google Pengelola Tag dilengkapi dengan aturan pengaktifan "Semua Laman" default di luar kotak dan dalam hal ini kami memilih aturan ini untuk apa yang kami butuhkan dan klik simpan. Kembali ke Tag utama, kita dapat melanjutkan dan mengeklik simpan, hanya itu yang perlu kita lakukan di sini. Membuat Formulir Kirim Tag Pendengar.

Sekarang kami memiliki Form Listener List dasar yang disiapkan, sekarang kami dapat berkonsentrasi pada peristiwa tertentu, dalam hal ini pengiriman formulir kontak. Di dalam Google Analytics, pilih "Universal Analytics" jika Anda belum ditingkatkan sekarang akan menjadi saat yang tepat, Anda akan secara otomatis ditingkatkan cukup cepat tetapi lebih baik untuk menyelesaikannya sekarang. Setelah dipilih, Anda harus sedikit mengonfigurasi untuk Murah 34 melakukannya, jangan panik, itu sebagian besar sudah jelas! Akses akun Google Analytics Anda dan ambil ID pelacakan Anda (di bawah Admin> Pengaturan Properti) (tautan ke ID properti GA). Kembali di pasta GTM di ID pelacakan yang Anda salin dan sekarang kita perlu menentukan acara. Terserah Anda bagaimana Anda menggambarkannya tetapi kami akan meninjau kembali langkah ini di dekat akhir.

Anda kemudian akan dihadapkan pada bidang-bidang berikut yang telah saya isi untuk tujuan ilustrasi, Anda dapat masuk dalam 2 bidang pertama apa pun yang Anda pilih. Bidang Label dalam contoh ini meskipun telah didefinisikan menggunakan Macro {{element url}} alasan saya telah menggunakan Murah 35 makro itu dalam contoh ini saya mendengarkan untuk formulir yang dikirimkan tetapi formulirnya ada di setiap halaman situs dan saya ingin tahu dari halaman mana pengiriman formulir berasal. OK jadi jika Anda telah sampai sejauh ini tanpa berteriak pada saya Anda juga memiliki kesabaran suci atau Anda mengambil hal teknis ini dengan tenang. Istirahat, lari, lihat di mana Anda peringkat untuk istilah batil yang terus Anda pantau setiap hari dengan harapan itu akan bergerak. Siap untuk bagian selanjutnya.

Seperti Tag sebelumnya, kami perlu menyiapkan aturan untuk tempat acara ini akan diaktifkan, lanjutkan dan klik tambahkan aturan pengaktifan. Kali ini meskipun kita perlu membuat aturan baru karena kita akan mendengarkan untuk bentuk tertentu. Alasan kami Murah 36 melakukan ini adalah karena bisa ada beberapa formulir dalam situs dari pencarian internal hingga berlangganan buletin. Kita perlu menentukan mana yang kita dengarkan sehingga kita mengatur makro agar cocok dengan pendaftar pengirim formulir yang kita buat sebelumnya menggunakan "gtm.formSubmit" dan membuat aturan kedua yang mendengarkan ID dari formulir yang kita inginkan. Jika Anda tidak memiliki ID dalam formulir maka Jasa SEO itu adalah tugas lain, jika tidak Anda dapat mendengarkan formulir jika itu juga cocok dengan sejumlah elemen lain tidak hanya ID termasuk kelas, target, teks dan sejumlah makro lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Tips Memposting Konten SEO-friendly ke Blog Lain

Tingkatkan Kredibilitas dan Otoritas Anda untuk Google