Membangun Sinergi Dalam SEO Pemasaran

Tanpa pemahaman yang jelas tentang bagaimana peringkat ini dapat dicapai, banyak pemilik bisnis yang tidak akrab dengan pemasaran digital telah skeptis terhadap taktik masuk. Dalam diagram di bawah ini, saya akan menghubungkan tahap ini dengan jurang. Banyak yang skeptis belum diberi informasi yang tepat tentang bagaimana teknik ini diukur. Tetapi sekarang setelah Google bergabung dalam permainan, pada dasarnya meminjamkan legitimasi ke proses, hal-hal akan berubah. Karena jenis pemasaran ini berkembang ke massa, penting untuk memahami bagaimana semua jenis pemasaran ini berintegrasi satu sama lain untuk membangun sinergi yang melekat. Seberapa besar pengaruh sinergi itu adalah pertanyaan berikutnya. comScore dan Grup M menerbitkan laporan minggu ini tentang hubungan antara pencarian dan media sosial dalam siklus pembelian pembeli yang termotivasi.

Studi bersama ini mengeksplorasi bagaimana pencarian berdampak pada mereka yang berada di tahap pembelian dalam siklus pembelian mereka. Temuan menunjukkan bahwa kebanyakan orang beralih ke pencarian untuk membantu mereka membuat keputusan dan kemudian beralih ke media sosial untuk membahas SEO 112 pembelian mereka. Penelitian juga menunjukkan bahwa 60% pembeli yang mencari sebelum membeli akhirnya melakukan pembelian. Keputusan pembelian, tampaknya, secara langsung dipengaruhi oleh kualitas pencarian yang dilakukan. Hari ini, pengaruh media sosial jauh melampaui tahap penelitian. Media sosial telah terbukti penting dalam siklus ritel, mungkin paling signifikan selama periode setelah pembeli melakukan pembelian. Di media sosial bahwa dia mempromosikan atau mencela produk, berbicara tentang pengalaman layanan pelanggan dan memungkinkan jaringan pengikutnya untuk berbicara secara terbuka tentang pengalaman mereka sendiri.

Tempat pertama yang kebanyakan peninjau akan meninjau produk bukanlah saluran tradisional ulasan pengguna yang dipromosikan perusahaan; mereka menuju ke komputer mereka dan ke smartphone mereka untuk mengobrol tentang produk tersebut. Mereka menginginkan ulasan tanpa filter dari orang lain yang telah menggunakan produk tersebut. Apa artinya ini bagi pemasar adalah SEO 113 bahwa mereka tidak dapat mengabaikan apa yang dikatakan tentang merek mereka secara online. Pelanggan potensial secara langsung dipengaruhi oleh pengalaman kehidupan nyata pembeli serupa. Ketika siklus berjalan, kebanyakan orang mulai dengan pencarian untuk mempelajari fakta-fakta dasar tentang produk dan kemudian beralih ke media sosial untuk membandingkan produk serupa. Pemasar dapat mencoba mengendalikan opini publik dengan menanggapi ulasan konsumen, atau mereka dapat bereaksi dengan menunjukkan pemahaman tentang bidang ini.

Mereka harus terlibat dengan pelanggan mereka di semua tingkatan dengan tidak memproyeksikan pesan basi dan dengan mengizinkan percakapan aktif seputar produk SEO 114 mereka untuk berkembang, positif atau negatif. Jangan meremehkan pentingnya daftar Bisnis Lokal yang dioptimalkan. Kami telah mengajarkan manfaat mengoptimalkan daftar bisnis lokal untuk beberapa waktu sekarang. Kami tahu bahwa dalam banyak kasus, mesin telusur dapat menarik informasi dari berbagai sumber daring dan pada dasarnya 'membuat' cantuman untuk bisnis Anda atas nama Anda. Kedengarannya bagus, tetapi masalahnya ada pada akurasi dan kontrol kualitas. Sering kali saya melihat mesin telusur secara otomatis mengisi Jasa SEO cantuman dengan nomor telepon dan faks yang salah, URL situs web lama dan yang kedaluwarsa, tautan rusak, dan informasi salah. Mengoptimalkan daftar lokal berarti mengambil kendali dari mesin dengan mengisi daftar secara manual dengan informasi AND CORRECT yang paling relevan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Tips Memposting Konten SEO-friendly ke Blog Lain

Tingkatkan Kredibilitas dan Otoritas Anda untuk Google