Google Prioritaskan Situs Web Dengan Tautan Balik di Dalam Konten

Memungkinkan pengecer dan produsen kemampuan untuk melacak penawaran dari situs web mereka ke register mereka melalui penawaran terkait dengan program loyalitas. Pengguna dapat menukarkan penawaran secara online dan meminta mereka secara otomatis dimuat ke kartu toko mereka (atau langsung ke Google Wallet). Ini secara teoritis menghilangkan kebutuhan untuk kliping kupon tradisional sama sekali. Penawaran dapat disesuaikan untuk pengguna tertentu dan diterapkan secara otomatis ketika kartu loyalitas pengguna dipindai di daftar. Supermarket adalah tempat pengujian alami untuk sesuatu seperti Zavers, dan pengujian putaran pertama Google terjadi dengan toko seperti A & P dan Price Chopper. Namun, Anda dapat yakin bahwa tujuan Google di sini bukan untuk membuat perjalanan ibu Anda ke toko kelontong menjadi pengalaman yang lebih intuitif. Mereka mengejar data dan pelacakan, dan tidak butuh imajinasi liar untuk melihat bahwa mereka ingin cepat menerapkan konsep ini ke semua kategori ritel.

Google telah mempelajari hubungan antara pencarian dan pembelian offline untuk waktu yang lama, merilis semua jenis penelitian yang menunjukkan korelasi antara belanja online dan penjualan di toko dengan harapan mendapatkan pengecer untuk mendapatkan SEO 109 lebih banyak uang Adwords. Meskipun data ini mungkin membuat kasus yang menarik, namun masih agak teoritis. Solusi seperti Zavers dapat memungkinkan Google untuk membuat tautan empiris antara semua jenis perilaku online dan cincin fisik dari mesin kasir. Bayangkan sebuah skenario di mana konsumen terpapar dengan iklan bergambar untuk produk tertentu di Google Display Network (atau jaringan apa pun, benar-benar). Orang itu sedang memasak, jadi ketika mereka kembali dua hari kemudian dan melakukan pencarian pada produk itu dan mengklik iklan pencarian berbayar untuk pengecer, maka pelacakan itu dilakukan. Ketika mereka melakukan pencarian bermerek untuk pengecer keesokan harinya.

Klik di situs dan menebus beberapa jenis penawaran, pengecer memiliki pandangan untuk seluruh siklus. Belum ada yang baru di sini. Namun, jika pengecer adalah bagian dari program Zavers ini, penawaran unik itu akan disimpan ke kartu loyalitas pengguna (atau bahkan Google Wallet), jadi ketika konsumen masuk ke toko, penawaran itu secara otomatis diterapkan saat pembayaran, memberikan pengecer atribusi lengkap dari kesadaran sampai ke dolar dan sen dari transaksi yang sebenarnya. Itu keren sekali, Manfaat SEO 110 bagi pengecer cukup jelas di sini. Ini akan memungkinkan mereka melihat 360 dari upaya pemasaran digital mereka, memberi mereka kemampuan untuk mengoptimalkan kampanye online dan membelanjakan ke dolar aktual secara real time. Manfaatnya bagi Google hampir sama. Meskipun dominasi pemasaran pencarian, masih ada sejumlah skeptisisme mengejutkan tentang kemanjuran pencarian berbayar (dan tampilan online) untuk bisnis batu bata dan mortir.

Zavers dapat mengizinkan Google untuk menjawab skeptisisme itu dengan keyakinan yang hanya berasal dari data dunia nyata yang menarik. Saya berharap Google akan merilis sejumlah besar studi kasus yang menarik akhir tahun ini. Google memiliki reputasi karena memiliki SEO 111 gagasan yang cukup bagus tentang apa yang benar-benar dicari orang ketika mereka melakukan penelusuran. Reputasi ini sangat layak (orang-orang yang menderita melalui pengalaman mesin telusur awal pada pertengahan hingga akhir 90-an tidak akan pernah melupakan rasa pertama dari keajaiban Google). Namun, ketika datang ke sisi pemasaran pencarian hal-hal, reputasi ini telah menyebabkan persepsi oleh beberapa orang bahwa Google hanya akan mencari tahu. Salah satu contoh bagusnya adalah konsep Harga Jasa SEO variasi kata kunci (atau sinonim). Saya telah memiliki sejumlah percakapan akhir-akhir ini di mana pemasar yakin bahwa mereka tidak perlu mempertimbangkan variasi kata kunci dalam konten mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Membangun Sinergi Dalam SEO Pemasaran

Tips Memposting Konten SEO-friendly ke Blog Lain