Upaya SEO Tingkatkan Peringkat Anda

Menambahkan kata kunci ke teks alt Anda mungkin tampak tidak relevan bagi Anda saat ini dan mungkin tidak mempengaruhi peringkat Anda sebanyak faktor-faktor lain dalam daftar, tapi ada baiknya mengubah nama dari "IMG71026" menjadi sesuatu yang masuk akal bagi pembaca dan mesin telusur Anda. perayap. Selain menambahkan kata kunci ke teks alt Anda, Anda juga harus menggunakan gambar berkualitas tinggi dan otentik, pilih format file yang tepat (PNG, JPEG, GIF), dan buat peta situs gambar. Dalam istilah awam, tautan internal mengarahkan satu laman landas ke yang lain, di dalam situs web Anda. Mereka membantu Anda meningkatkan navigasi situs web Anda, memandu pengunjung Anda ke konten yang mereka minati, mengurangi tingkat bouncing, dan meningkatkan pengalaman pengguna. Yang terpenting, tautan internal memungkinkan Anda mengembangkan hierarki konten yang kuat, sehingga memudahkan mesin telusur merayapi dan mengindeks laman Anda. Berikut ini beberapa kiat yang akan membantu Anda meningkatkan strategi interlinking Anda.

Tautkan lebih dalam ke halaman yang tidak mudah diakses dari beranda Anda. Interlink ke halaman dengan otoritas halaman yang lebih rendah untuk mengirimkan jus link ke mereka. Buat jangkar teks organik. Pastikan Anda telah menghindari teks jangkar berisi spam atau terlalu kaya kata kunci. Optimalkan rasio konten-tautan Anda. Untuk menghindari hukuman Google, Anda harus menghormati batas jumlah tautan yang sesuai untuk halaman Anda. Tautkan ke bagian konten tertentu hanya jika ada hubungan topikal antara bagian konten. Meskipun daftar praktik ini tidak menjelaskan setiap praktik Tim terbaik SEO , ini akan membantu Anda mengambil upaya SEO ke tingkat yang baru dan mendorong lebih banyak lalu lintas organik ke blog Anda. Melakukan SEO sendiri adalah solusi murah untuk mendapatkan lalu lintas yang lebih organik, dan artikel ini menunjukkan cara melakukannya. Ini adalah tips bagi mereka yang ingin turun dan kotor di gulma, dan bagi mereka yang punya waktu untuk belajar.

 Jika Anda datang ke sini dan menyadari bahwa Anda ingin mengalihdayakan SEO Anda ke agen atau konsultan khusus, pertimbangkan pergi bersama Sturm Media yang berbasis di NYC - perusahaan yang menjadi rumah bagi blog ini. Jika Anda ingin melakukan semuanya sendiri, ingatlah bahwa betapa pentingnya SEO bagi blog Anda, Anda tetap harus fokus pada kualitas konten Anda. Hanya dengan membuat entri blog yang relevan, otentik, dan mudah dicerna, Anda akan dapat membedakan diri dari pesaing dan menjadikan diri Anda sebagai otoritas di ceruk pasar Anda. Apakah Anda memiliki cerita blog SEO Jakarta yang bagus untuk dibagikan? Bagikan di bawah ini! Ada pertanyaan? Tanya mereka di sini! Saya akan senang mendengar dari Anda. Cara SEO Dijamin untuk Berubah. Tidak pernah terlalu cepat untuk mulai mempersiapkan masa depan. 2019 akan menjadi tahun yang revolusioner untuk SEO. Antara virtual reality dan augmented reality, atau blockchain dan kecerdasan buatan.

Kita akan melihat pergeseran besar dalam cara kita, sebagai pengoptimal mesin pencari, melakukan berbagai hal. Di bawah ini kami telah mengumpulkan lebih dari 15 pakar top industri untuk memberikan prediksi mereka tentang apa yang akan kita lihat di SEO 2019. Meskipun ada banyak prediksi yang benar-benar diharapkan (petunjuk; para ahli percaya pada pencarian suara!), Ada juga beberapa, seperti Matt atau Yogesh, yang keluar dari bidang kiri. Inilah yang dapat Anda harapkan untuk dilihat di bawah. Hampir 1/3 dari para ahli kami mengatakan 2019 akan menjadi tahun suara, bahkan lebih dari 2018. 10% dari para ahli kami mengatakan akan ada banyak fokus pada seluler pada tahun 2019, karena SEO yang lebih tua menyadari pengoptimalan untuk desktop tidak berguna. Lain 10%, berpengalaman dalam teknologi masa depan, mengatakan bahwa blockchain akan mengubah cara SEO berhubungan dengan situs web mereka pada tingkat teknis. Prediksi Damon di sini sangat menarik. Amazon Search Optimization (AMSO) dikatakan sebagai tren 2019 oleh 7% dari para ahli kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik