Strategi dan Pembaruan Peringkat Mobile-Friendly

Selama beberapa minggu terakhir, sebagian besar dunia SEO telah berebut setelah pengumuman Google tentang pembaruan algoritme ramah selulernya. Sebagian besar perancang web memiliki beberapa opsi untuk membuat situs web mereka ramah seluler. Desainer web dapat menerapkan desain responsif yang benar-benar baru untuk situs web mereka, atau membuat situs seluler khusus untuk pengunjung. Untuk bisnis dan organisasi lain dengan aplikasi ponsel cerdas, situasi yang ramah seluler menjadi sedikit lebih menarik. Google telah mengumumkan fitur baru untuk webmaster yang memanfaatkan Pengindeksan Aplikasi - yang pada dasarnya menawarkan opsi kepada penelusur untuk melihat aplikasi situs web jika diunduh di perangkat mereka. Dengan pembaruan terbaru untuk Pengindeksan Aplikasi, penelusur sekarang akan ditawarkan opsi untuk mengunduh aplikasi situs web, meskipun tidak dipasang di ponsel atau tablet mereka.

Penelusur sekarang akan melihat tombol di samping situs web ramah aplikasi yang, setelah mengetuk, akan mengarahkan pengguna ke Google Play Store untuk diunduh. Satu peringatan tentang Pengindeksan Aplikasi yang layak disebut adalah, agak mengejutkan, saat ini Google hanya mendukung fitur untuk Aplikasi Android. Google belum mengumumkan fitur serupa untuk aplikasi iOS, dan karena hubungan Apple dan Google yang berbatu, tidak mengherankan jika pembaruan tersebut memerlukan Layanan Paket waktu untuk diluncurkan. Selain itu, Google telah mengumumkan bahwa situs web yang memiliki aplikasi Android tersedia juga akan menikmati sedikit peningkatan peringkat dalam penelusuran seluler. Cukup jelas, pembaruan ini sangat penting untuk bisnis dan organisasi yang bergantung pada aplikasi seluler mereka untuk sebagian besar prospek digital mereka. Bing Diam-diam Menambahkan Label Ramah Seluler ke Hasil Pencarian Seluler

Kemarin kami membahas perubahan yang baru-baru ini dilakukan Bing ke beranda seluler mereka, dan hari ini kita dapat mulai mengharapkan label "Ramah Seluler" untuk diluncurkan ke hasil penelusuran seluler Bing jika situs tertentu apa pun yang sesuai untuk seluler. Seperti biasa, Google pertama kali mengimplementasikan pembaruan baru ini, dan sementara itu mesin pencari sering terkenal untuk pengumuman besar, Bing mengambil pendekatan yang lebih halus dan membuat penambahan secara diam-diam dan tanpa banyak pemberitahuan. Meskipun telah dilaporkan bahwa Bing sedang membicarakan penerapan teknik peringkat SEO Sepuluh ramah seluler mereka sendiri, tidak ada konfirmasi pada titik ini apakah mereka secara resmi bekerja pada algoritme mobile-friendly mereka sendiri. Yang kami ketahui adalah bahwa Bing telah menghabiskan banyak waktu dan upaya untuk meningkatkan penampilan dan fungsionalitas seluler mereka, dan tidak mengherankan jika strategi dan pembaruan peringkat mobile-friendly berlanjut di masa depan.

Beranda Seluler Bing Mendapat Perubahan. Bing merilis tampilan baru di beranda seluler mereka sehingga memberikan lebih banyak aliran dan Layanan Paket mempermudah navigasi bagi pengguna seluler. Bing telah menambahkan fitur swipe up baru yang menampilkan topik dan pengaturan populer untuk pengguna ponsel. Bing akan merilis gambar baru sebagai latar beranda halamannya setiap hari. Dengan terus menggesek pengguna ponsel akan melihat fitur berita yang disebut "Populer Sekarang" yang menampilkan sejumlah kisah yang saat ini sedang ngetren, ini juga merupakan perluasan dari desktop carousel berita Bing. Bing juga telah membuat fitur kartu hadiah bagi pengguna untuk dengan mudah melihat status dan pengaturan akun Bing Rewards mereka. Mempertahankan Situs Mobile-Friendly Cepat. Dengan terburu-buru untuk membuat situs ramah seluler sebelum peluncuran algoritme Google berikutnya pada tanggal 21 April, penting untuk tidak mengorbankan kinerja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik