Mengubah Pembaca Blog menjadi Pelanggan

Menjadi bagian dari sesuatu, melakukan sesuatu yang baik untuk orang lain, atau hanya memberdayakan diri sendiri adalah emosi yang sering digunakan merek besar untuk memikat dan meningkatkan keterlibatan dengan pesan inti. Mungkin salah satu masalah paling umum untuk bisnis online adalah penjualan yang langka melalui media dinamis ini. Anda mungkin mempublikasikan konten dalam jumlah besar di blog Anda atau menindaklanjuti pelanggan saat ini setiap minggu. Namun, masalahnya mungkin ada, menyebabkan kerusakan besar pada bisnis Anda karena tidak ada penjualan yang terjadi. Seni mengubah pembaca blog menjadi pelanggan menantang tetapi mengikuti struktur yang jelas, rute yang dapat digunakan untuk keuntungan kita. Dengan menyatukan upaya yang benar, kita semua dapat mencapai hasil yang luar biasa dalam hal penjualan. Demi penyederhanaan dan keefektifan, langkah-langkah berikut ini hanya tiga, yang didefinisikan oleh konten, magnet, dan pemasaran email. Faktor-faktor ini akan membentuk cara kita bergerak menuju penjualan.

Menulis untuk seseorang yang tidak kita kenal tidak akan melakukan pekerjaan. Upaya yang kuat dalam pemasaran konten melibatkan menciptakan persona pembeli, seseorang yang merupakan produk imajinasi kita sementara secara ketat didasarkan pada pelanggan ideal. Menciptakan persona pembeli (dan menggunakannya, tentu saja) adalah satu-satunya cara yang mungkin untuk membuat konten yang akan menyentuh tempat. Sebelum mengkhawatirkan kualitas konten yang kami produksi, kami harus fokus pada pembuatan konten tersebut untuk orang yang tepat. Menentukan minat dan preferensi orang ini diperlukan seo empat untuk menulis sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya. Setelah kami memiliki persona pembeli yang kuat, kami dapat mulai mengerjakan konten kelas-A, bagian luar biasa yang akan menarik perhatian dan minat pelanggan ideal kami. Konten ini harus segar dan relevan, berfokus pada masalah pembaca dan memberikan nilai dalam bentuk solusi yang jelas dan dapat ditindaklanjuti.

Setelah kita mendapatkan pembaca untuk menjadi pemimpin, kita harus mulai memeliharanya dengan cara yang benar. Banyak pemasar di luar sana membuat kesalahan dengan langsung mencoba menjual sesuatu di email pertama atau kedua yang mereka kirim. Strategi semacam ini gagal setiap saat, menyebabkan lead melarikan diri. Proses penjualan yang kuat melalui email melibatkan pengasuhan pasien dengan konten yang memberikan nilai, berkali-kali eksklusif untuk saluran ini. Ini menyiratkan seo dua beberapa pekerjaan tambahan karena kami harus membuat putaran konten lain hanya untuk pelanggan kami. Namun, meluangkan waktu untuk memberikan nilai tambah tanpa menjual sampai waktu yang tepat sepadan dengan usaha. Format seperti kursus email, webinar, dan lembar kerja sangat bagus untuk menciptakan kesadaran merek dan tautan yang sangat berharga antara Anda dan pimpinan. Pada kecepatan yang tepat, kami harus memperkenalkan produk dan layanan kami sebagai solusi untuk masalah besar, ini tanpa terburu-buru.

Kita harus menghindari konten yang berpusat pada diri sendiri, berbicara tentang kita, produk dan layanan kita. Sebaliknya, prioritas harus menjadi pembaca, kebutuhannya, dan solusi potensial tanpa komitmen yang dapat dia terapkan setiap saat. Magnet timbal kini menjadi konstan dalam pemasaran digital. Pendekatan Inbound telah mengajari kita tentang kekuatan mereka untuk berkonversi. Namun, sekarang praktiknya cukup umum, sangat mudah untuk menghargai beberapa kesalahan serius di dalamnya. Sebagian besar Jasa SEO Murah pemasar secara masif menciptakan magnet utama tentang topik yang tidak cukup spesifik. Meskipun ini terus efektif, ada cara yang lebih baik. Misalnya, membuat magnet utama untuk setiap bagian konten yang sukses yang dipublikasikan di blog atau profil media sosial Anda adalah cara luar biasa untuk menghasilkan hasil yang terdengar. Ketika magnet memimpin mencapai sangat spesifik terhadap topik minat tinggi, itu dapat mengkonversi lebih banyak ketika diletakkan di tempat. Cara yang benar kemudian adalah membuat magnet utama yang spesifik untuk potongan konten yang sudah diterbitkan, seperti panduan diperpanjang tentang masalah tersebut. Menciptakan Proses Penjualan yang Lebih Kuat Melalui Email

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik