Mengoptimalkan Kampanye Media Sosial Anda

Layar smartphone akan selalu kecil dibandingkan dengan desktop dan situs khusus seluler yang membantu memberikan informasi kepada pengguna dengan mudah akan selalu berguna. Namun perangkat seluler, terutama tablet, semakin baik dalam menampilkan versi desktop situs. Ini berarti bahwa perangkat seluler dapat memainkan lebih sedikit peran dalam mendikte elemen desain situs Anda atau keputusan untuk membuat versi terpisah dari situs Anda untuk berjalan di perangkat yang berbeda. Mengoptimalkan Kampanye Media Sosial Anda untuk Musim Liburan. Dengan Thanksgiving dan Black Friday di kaca spion, musim liburan sedang dalam ayunan penuh menuju ke minggu pertama bulan Desember. Dalam minggu-minggu menjelang Natal, Hanukah, dll., Konsumen akan menghabiskan banyak waktu belanja online untuk hadiah untuk keluarga dan teman-teman mereka, membeli dekorasi Liburan dan juga membersihkan ide-ide makanan baru untuk dimakan ketika Keluarga ada di sekitar.

Jika bisnis Anda menawarkan produk atau layanan yang relevan dengan musim Liburan, sekarang adalah saatnya untuk mulai mempromosikan menggunakan jaringan Media Sosial Anda. Berikut adalah beberapa saran untuk dipertimbangkan sepanjang bulan. Gunakan Foto bertema Liburan: Ini adalah cara yang sangat sederhana dan mudah untuk membuat dampak di Facebook dan Google+. Pengguna ingin melihat bahwa Anda sedang aktif di halaman Anda dan halaman Anda memiliki kepribadian. Tawarkan Kupon Liburan dan Kupon Hadiah: Buat pengikut lama kembali dan dapatkan Layanan Empat calon pelanggan baru untuk mengunjungi dan menyukai laman Anda dengan mempromosikan di laman Media Sosial Anda. Jika anggaran Anda memungkinkan, tawarkan kupon diskon $ 10 untuk item Holiday tertentu agar tidak hanya membantu menarik orang ke halaman Anda, tetapi juga mendorong penjualan. Jika Anda tidak mampu membeli kupon, paling tidak tawarkan Kupon Hadiah melalui halaman Media Sosial Anda. Selamat berlibur! 3 Fakta Kecil Lokal Google Diketahui.

Banyak yang tahu bahwa mengklaim Google Lokal Anda adalah salah satu langkah terpenting dalam memulai SEO untuk situs Anda. Benar-benar mengisi semua informasi di profil Anda akan membantu memanfaatkan sepenuhnya daftar Anda. Berikut beberapa fakta bahwa banyak bisnis gagal memanfaatkan. Jika Anda seorang Dokter, Dokter Gigi, atau Dokter, Anda dapat mengklaim daftar di lokasi bisnis utama Anda dan setiap rumah sakit atau pusat medis di mana Anda melakukan layanan Layanan Lima medis. Banyak orang mencari nama dokter daripada nama bisnis tertentu dan Google Places adalah cara yang bagus untuk memberi merek diri Anda dalam arti itu. Selain itu, Anda akan memiliki beberapa, daftar akurat di Google juga yang dapat membantu memperluas area layanan Anda. Jika bisnis Anda terletak di dalam mal atau di dalam toko lain di dalam nama bidang bisnis Anda, Anda dapat memasukkan lokasi dalam tanda kurung seperti barang tertentu, Sertifikat Hadiah memudahkan konsumen membelanjakan uang di bisnis Anda.

Semua ini karena mereka tidak perlu khawatir tentang menemukan hadiah yang sempurna untuk seseorang. Ini juga berfungsi sebagai bentuk pemasaran karena penerima Sertifikat Hadiah mungkin belum mengetahui tentang Layanan Enam bisnis Anda sampai sekarang. Mereka bahkan mungkin mulai mengikuti halaman Anda untuk mendengar tentang transaksi baru. Musim Memberi: Jalankan semacam kontes Liburan di laman Media Sosial Anda yang memberi imbalan kepada pengikut paling aktif dengan hadiah gratis. Hal ini tidak hanya membuat sebagian orang senang, tetapi juga meningkatkan aktivitas di halaman Media Sosial Anda. Cobalah juga melakukan sesuatu di masyarakat untuk menunjukkan dukungan Anda atau menyumbang uang. Bahkan memasukkannya ke dalam Media Sosial Anda dengan sesuatu seperti “untuk setiap seperti kita mendapatkan status ini, kami akan menyumbangkan. Ini hanyalah beberapa saran untuk mencoba memanfaatkan SEO Delapanbelas halaman Media Sosial Anda sesuai keinginan Anda, tetapi ada banyak cara lain seperti melakukan hitungan mundur untuk membangun antisipasi atau mengambil foto karyawan mengenakan sweater Liburan jelek. Jadilah kreatif dan unik dan bisnis Anda akan mendapat manfaat dari itu!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik