Cara Mengatur Opsi Domain Pilihan

Beberapa sistem manajemen konten membuat versi halaman ramah-printer yang dapat ditautkan dari halaman asli.Untuk mesin telusur seperti Google, tautan di atas bukanlah URL yang sama. Juga tidak akan mereka jika Anda memiliki garis miring ekstra. Meskipun URL sekunder dapat mengarahkan pengunjung ke halaman asli, sekali lagi, akan mempersulit halaman itu untuk mendapat peringkat yang baik. Meskipun demikian, versi www situs Anda masih ada. Dalam banyak kasus, ini mendorong Google untuk membaca kedua URL sebagai halaman terpisah. Pisahkan halaman dengan konten duplikat, itu. Mesin pencari dapat dan akan bingung jika kedua halaman ini ada, karena tidak ada cara bagi mereka untuk membedakan antara keduanya. Akibatnya, mereka akan mengindeks kedua halaman secara berbeda dan membagi lalu lintas bergantung pada pengunjung situs mana yang aktif. Jika Anda tidak yakin apakah Anda telah menetapkan opsi URL pilihan antara www atau non-www, lihat Robotto. Program yang berguna ini akan memantau situs Anda untuk Anda, memeriksa ulang setiap dan semua faktor yang dapat membuat konten duplikat. Anda juga dapat mencobanya secara gratis.

Google memiliki kecenderungan untuk menemukan ini dan, karena sebagian besar konten yang sama pada kedua halaman, mereka mungkin hanya muncul di hasil pencarian Anda. Halaman berguna ketika datang untuk menghemat tinta dan waktu, tetapi kecuali Anda memblokir mereka, mereka dapat mempengaruhi peringkat Anda. Laman ini juga tidak memiliki iklan berbayar apa pun yang mungkin Anda miliki di situs Anda, yang berarti Anda tidak akan mendapat klik-tayang jika pengunjung harga pbn Anda berada di laman ramah. Selain itu, tidak akan ada konten periferal untuk menyimpannya di halaman Anda lebih lama. Untungnya, seperti kebanyakan situasi duplikat konten, ada cara untuk mencegah hal ini terjadi. Ini harus menjadi yang paling menjengkelkan dari semua faktor yang dapat membuat konten duplikat. Jika Anda menyukai saya, Anda mungkin bertanya, Bagaimana simbol dapat dibaca sebagai halaman berbeda. Jawabannya, sayangnya, seperti yang Anda bayangkan: Karena Google tidak selalu tahu.

Ini berlaku untuk setiap parameter yang tidak mengubah bagian penting konten. Untuk etalase, setiap warna atau desain terpisah dari item Anda akan ditampilkan di halamannya sendiri dan, pada gilirannya, membuat konten duplikat. Contoh lain yang bagus dari ini adalah halaman pengurutan. Anggaplah, misalnya, Anda harus mengurutkan garansi optimasi halaman tujuan liburan berdasarkan harga; halaman yang diurutkan adalah halaman terpisah dengan aslinya. Dengan konten yang sama. Meskipun masalah konten duplikat adalah, pada akhirnya, yang tersembunyi, setelah Anda menyadarinya, Anda dapat mengambil langkah untuk mengubahnya. Mungkin perlu waktu beberapa lama untuk Anda lakukan, tetapi dalam memperbaiki semua laman Anda yang mungkin memiliki konten duplikat pada mereka, Anda juga akan meningkatkan peringkat SEO Anda. Berikut adalah beberapa cara di mana Anda dapat menghindari konten duplikat rahasia dan mulai peringkat lebih tinggi. Cara mengatur opsi Domain pilihan.

Untuk kasus di mana Anda memiliki beberapa nama domain dan subdomain dengan konten yang sama atau tanpa opsi www atau non-www, cobalah salah satu metode ini. Dengan cara ini, Anda akan dapat memberi harga optimasi tahu Google versi laman mana di situs Anda yang ingin diberi peringkat. Beri tahu Google varian www atau non-www yang Anda sukai menggunakan Google Search Console. Dengan menggunakan pengalihan 301, Anda dapat mengarahkan lalu lintas dari versi sekunder atau tersier ke yang utama. Selain itu, serta mengarahkan pengguna, itu juga akan mengarahkan mesin pencari. Menggunakan URL absolut dalam tag kanonik memberi tahu mesin telusur untuk memberi peringkat laman web utama dalam hasilnya. Anda juga dapat Jasa SEO Bergaransi menggunakan tag kanonik untuk memberi tahu mesin telusur mana varian domain atau subdomain mana yang harus ditampilkan garansi link dalam hasil mereka. Konten duplikat dapat muncul di variasi URL yang terpisah di situs Anda, tetapi akan menganggapnya sebagai entri terpisah ketika menyangkut pengindeksan. Versi ramah printer, variasi URL (seperti umpan berita tersindikasi, dan semua ekstensi masuk ke dalam ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik