SEO Terbaik Indo

Sekarang, ini berlangsung untuk sementara waktu sampai dua orang, Sergey Brin dan Larry Page muncul dengan Page rank, yang secara fundamental membentuk mesin pencari modern. Ketika mereka meneliti makalah mulai lebih memperhatikan bibliografi di akhir masing-masing, dan bagaimana beberapa makalah dirujuk kembali ke beberapa pekerjaan penting di lapangan, sehingga meningkatkan relevansinya. Ia bekerja seperti ini: Paper A berbicara secara detail tentang konsep baru. Kertas B dan C mengambil konsep itu, melakukan riset sendiri, dan mengkreditkan Paper A pada bibliografi mereka. Paper D memperluas temuan Paper C, dan menyebutkan bibliografi keduanya, Paper C dan Paper A sebagai sumber referensi untuk kontennya. Semakin banyak referensi yang diterima Paper A (karena digunakan sebagai dasar untuk penelitian dan perluasan lebih lanjut pada bidang tertentu) semakin relevan relevansinya, dan semakin penting itu menjadi baik.


Setelah semua, itu berarti tidak hanya telah ditinjau, dipelajari, dan dibaca oleh lebih banyak orang - sehingga meningkatkan pengawasan kontennya tetapi dengan sering direferensikan, itu menunjukkan kontennya tidak hanya terdengar tetapi sangat relevan untuk orang lain yang mencari ke dalam bidang studi tertentu. Apa yang dilakukan oleh Brin dan Page, adalah mengambil konsep ini dan menerapkannya SEO Murah Indo ke situs web, dengan memberi peringkat relevansi atau kepentingan mereka berdasarkan jumlah “kutipan” yang ada di situs lain. Inilah yang akhirnya menjadi "Page Rank," dan itu adalah metode peringkat yang membentuk cara Search Engine akan mengadopsi sejak saat itu. Anda mungkin tahu ini, tetapi itu juga merupakan pondasi tempat Google dibangun. Peringkat Halaman tetap menjadi bagian besar dari Algoritma pencarian Google hingga tanggal ini dan hadir dalam beberapa bentuk atau bentuk di hampir setiap mesin pencari lain di luar sana. Akan tetapi, sistem ini telah berkembang begitu pesat, sehingga akan merugikan untuk memikirkan itu

Pertama, mari kita dapatkan sesuatu yang lurus: Ketika Anda menelusuri situs seperti Google atau Bing, tidak seperti perangkat lunak menjalankan kueri Anda secara waktu nyata, menelusuri laman yang cocok dengan kata kunci Anda saat itu. Dengan milyaran halaman di luar sana dan ratusan halaman baru bermunculan setiap menit, pendekatan ini akan menjadi tidak layak. Apa yang dilakukan oleh mesin pencari modern adalah SEO Indo Terbaik terus-menerus menjaring rekaman web dan mengatur informasi yang mereka temukan, sebuah fungsi yang kita sebut "Pengindeksan." Dengan begitu, ketika Anda memasukkan kueri di katakan, Bing, perangkat lunak hanya perlu menginterpretasikan kata kunci Anda ke terbaik dari kemampuannya, mencocokkannya dengan hasil pada database, dan menampilkannya kepada Anda dalam urutan yang dianggap paling relevan. Cara terbaik untuk memvisualisasikan ini, menurut saya, adalah contoh tradisional dari web.

Bayangkan internet sebagai jaring laba-laba besar yang menghubungkan setiap halaman di luar sana. Koneksi ini terjadi berkat hyperlink, yang merupakan nama keren untuk teks atau gambar yang disorot yang mengarahkan Anda ke situs web lain di internet saat Anda mengekliknya. Mesin pencari terus menjalankan program yang kita sebut laba-laba, yang fungsi utamanya adalah mengunjungi setiap situs web yang mereka temukan - menggunakan hyperlink ini - mengumpulkan informasi tentang konten mereka dan menambahkan informasi SEO Indo Murah tersebut ke dalam indeks pencariannya. Dengan demikian, setelah itu tersedia ketika orang datang mencari informasi yang mungkin berada di halaman itu. Sekarang, ketika Anda memasukkan kueri di mesin telusur, perangkat lunak perlu mencoba dan menafsirkan apa yang ingin Anda ketahui berdasarkan kata-kata yang Anda berikan. Jika tidak, Anda akan menerima jutaan hasil yang belum tentu terkait dengan apa yang Anda cari, meskipun itu termasuk kata-kata yang Anda cari. Ini bisa sangat rumit, karena kata yang sama - Bow - dapat merujuk pada hal-hal yang sangat berbeda tergantung pada konteks yang dibentuk oleh sisa kata-kata yang Anda gunakan dalam pencarian Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Tips Memposting Konten SEO-friendly ke Blog Lain

Tingkatkan Kredibilitas dan Otoritas Anda untuk Google