SEO Indonesia Terbaik

Analisis pesaing telah lama menjadi bagian integral dari SEO. Dalam bidang dinamis yang rentan terhadap perubahan cepat, ini adalah metode yang sangat berharga untuk memastikan bahwa praktik dan proses Anda tidak tertinggal. Setelah Anda mulai memeringkat semua situs Anda dengan baik, terlalu mudah untuk berpuas diri Anda ketika datang ke pengoptimalan. Itu bisa terbukti sangat berbahaya dalam jangka panjang. Mencoret pesaing Anda adalah permainan yang adil. Internet adalah buku terbuka bagi mereka yang tahu cara membacanya. Banyak informasi berharga dapat dipelajari hanya dengan mencari-cari sesuatu. Melihat apa yang dilakukan orang lain, bisa dibilang merupakan satu-satunya cara untuk memastikan Anda berada di jalur yang benar. Analisis pesaing harus menjadi bagian dari rutinitas Anda agar Anda tidak tersesat atau lebih buruk. Kami akan membahas beberapa contoh hari ini tentang cara melakukan ini. Ini akan bervariasi dalam gaya dan cara - perhatikan secara menyeluruh dan lihat metode mana yang paling sesuai untuk Anda.

Ini adalah tempat yang jelas untuk memulai dan untuk alasan yang bagus. Anda sangat diuntungkan dari menyisir backlink pesaing Anda untuk melihat peluang apa yang dapat Anda manfaatkan sendiri. Masalah sebenarnya adalah kuantitas. Jika persaingan Anda benar-benar kompetitif, mereka akan sama aktifnya seperti Anda. Pada akhirnya, ini berarti ribuan tautan yang harus dilalui. Sangat tidak menyenangkan. Kabar baiknya adalah SEO Indo Terbaik Anda dapat memisahkan gandum dari sekam dan langsung menang dengan cepat. Itu berasal dari apa yang umumnya dikenal sebagai tautan tautan bermerek. Ini adalah tautan yang mengarah langsung ke halaman utama dari pesaing Anda. Backlink anchor bermerek akan cenderung menyertakan tautan ke item seperti direktori dan halaman sumber. Pos tamu juga cukup umum. Ini berarti ini mudah untuk diduplikasi dan tautan balik ini akan melakukan sihir mereka dalam meningkatkan otoritas situs web pesaing Anda. Ada proses langkah demi langkah sederhana untuk mendapatkan analisis pesaing yang mencakup:

Ambil URL situs pesaing Anda dan jalankan laporan jangkar di atasnya. Gunakan alat penjelajah situs seperti yang disediakan oleh Ahrefs. Tentukan tautan mana yang tautan URL sederhana atau versi bermerek yang kami cari. Periksa domain pengarah untuk setiap tautan tautan bermerek yang dapat Anda temukan. Di sinilah Anda dapat meninjau mereka untuk peluang dan memprioritaskan sesuai keinginan Anda. Penting SEO Indo Murah untuk diperhatikan di sini bahwa jika Anda telah menemukan sejumlah besar domain perujuk, Anda akan mendapatkan manfaat dari memindahkan data ini ke spreadsheet untuk kemudahan penggunaan. Semua penulis tahu semua perasaan yang terlalu akrab dari otak yang mengering ketika datang ke ide-ide baru. Konten Anda yang sebenarnya, apakah itu salinan untuk laman atau lebih banyak perencanaan substansial untuk kampanye penuh, dapat menjadi kesusahan untuk tetap segar dan baru. Tidak perlu malu untuk mengambil inspirasi dari pesaing Anda. Anda dapat merevitalisasi blog Anda yang lelah setelah meninjau apa yang dilakukan para tetangga.

Namun, ada garis. Anda jelas tidak ingin hanya memutar atau langsung menjiplak konten dari pesaing Anda. Tidak hanya itu tidak etis tetapi Anda akan dengan cepat dihukum oleh Google dan mesin pencari lainnya yang dengan mudah akan menandainya sebagai konten duplikat. Menempatkan spin baru pada kampanye Anda atau membuat tema atau gagasan tertentu dari perusahaan lain adalah SEO Terbaik Indo bagian dari survival of the fittest. Itu bahkan bisa menjadi tepi yang Anda perlukan untuk kembali ke jalur ketika Anda kehabisan ide. Asap dan Tautan Cermin. Sayangnya kami tidak dapat menyarankan untuk menghancurkan bangunan tautan manual sebagai semua-habisnya semua SEO modern. Kabar baiknya adalah Anda masih dapat memperoleh manfaat dengan menargetkan sumber tautan Anda untuk menjangkau sumber otoritas yang tinggi. Alat seperti explorer situs terbuka akan membantu Anda memahami apa yang dilakukan oleh situs lain. Setelah Anda memiliki pemahaman ini, Anda dapat menempel pada praktik ini dan meniru profil tautan dari yang terbaik dalam bisnis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Tips Memposting Konten SEO-friendly ke Blog Lain

Tingkatkan Kredibilitas dan Otoritas Anda untuk Google