Paketan SEO

Kesulitan dalam perencanaan kampanye iklan yang berhasil melalui analisis kata kunci mundur selangkah dengan perubahan baru ini diimplementasikan. Meskipun ada ketentuan bahwa Google menjalankan acara, ini agak kontroversial. Tindakan mereka langsung menghapus informasi istilah penelusuran organik Google yang tersedia dari pemasar. Meskipun itu adalah fakta yang diterima bahwa Google melakukan apa yang dapat mendorong teknik SEO dan bergerak menuju peringkat organik, pilihan untuk menarik informasi tersebut disambut dengan banyak alis terangkat. Inti dari ini adalah rujukan kata kunci (tidak disediakan) yang muncul di seluruh Google Analytics. Sebelumnya kasus ini menunjukkan sekitar 20% dari semua lalu lintas yang dianggap Google organik. Ini bukan jumlah yang drastis, tetapi seperti yang Anda bayangkan, hal itu menimbulkan kekhawatiran bagi pemasar. Mereka tiba-tiba tidak dapat memperhitungkan sebagian lalu lintas.

Kejutannya adalah ketika ini bergerak sampai lebih dari 80%. Itu berarti bahwa untuk sebagian besar hasil (tidak disediakan) rujukan menunjukkan bukan kata kunci yang pengguna benar-benar dimasukkan ke dalam untuk memiliki situs Anda muncul di SERP. Oh sayang. Sebelumnya ada beberapa trik bagus yang dapat dilakukan di bawah sistem sebelumnya di mana pencarian organik Google sedikit kurang jelas. Contoh bagusnya adalah Pesan SEO kemampuan untuk mengukur berapa banyak hasil non-merek yang diterima secara organik oleh situs web. Ini dulu mungkin melalui filter yang dapat disesuaikan yang dapat diedit di Analytics. Ini menghapus semua kata kunci yang terkait dengan suatu merek. Seperti yang dapat Anda bayangkan, kemampuan untuk mengukur metrik ini dilucuti dengan lonjakan tiba-tiba karena tidak diberikan rujukan. Ini mengurangi pelaporan total yang dapat diberikan oleh pemasar atau SEO untuk kunjungan gabungan dan jumlah total konversi dari bagian belakang ini. Metrik tersebut masih penting bagi mereka yang tertarik dengan SEO.

Hasil akhir dari perubahan ini adalah jauh lebih sulit bagi SEO untuk menautkan nilai ke kata kunci tertentu tanpa menggunakan iklan bayar per klik yang melapisi kantong Google. Namun, mudah untuk melihat bagaimana hal ini telah melukai layanan profesional yang disediakan oleh banyak perusahaan dan konsultan. Masih mungkin untuk melihat apakah suatu situs memiliki peringkat dalam posisi tertentu terhadap suatu kata kunci tetapi itu bukan lagi masalah sederhana untuk menghubungkannya dengan lalu lintas dan metrik nilai konversi. Ini adalah fakta paket jasa seo yang tidak menguntungkan dan konsisten bahwa Google telah bergerak ke arah tersebut selama bertahun-tahun sekarang. Dan fakta bahwa kata kunci Google Penelusuran Organik disembunyikan secara sistematis, tidak membuat semuanya menjadi lebih mudah. Pemahaman tentang permainan SEO adalah bahwa para profesional yang terampil memanfaatkan taktik dan teknik terbaik yang diidentifikasi dan dipelajari untuk memainkan sistem dan memaksa situs web sampai ke puncak.

Ini benar-benar bertentangan dengan tujuan akhir Google. Mereka berharap memiliki algoritma yang cukup cerdas untuk hanya menghargai konten alami dan organik. Ini adalah permainan kucing dan mouse abadi dengan hanya SEO yang paling lincah dan up to date yang berada di bagian atas tumpukan. Uang, seperti biasa, merupakan faktor besar bagi Google. Sebagian besar pendapatan raksasa mereka adalah melalui iklan berbayar dan tweak algoritme ini membantu mendorong pemasar dan pemilik situs menuju iklan PPC alih-alih layanan paket jasa seo yang dialihdayakan. Hasilnya masih sama tetapi Google menerima bagian yang lebih besar dari bagian anggaran pemasaran. Apakah SEO masih efektif. Sayangnya, ini bukan pasar lagi di mana Anda dapat berharap untuk mengirim spam posting blog konten yang buruk dan diberi imbalan dengan meroket ke halaman depan SERP. Pasar SEO secara alami telah dipersempit. Alasannya adalah itu menjadi lebih kompetitif karena perubahan seperti ini telah didorong.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Membangun Sinergi Dalam SEO Pemasaran

Tips Memposting Konten SEO-friendly ke Blog Lain