Menulis Konten Berkualitas Untuk SEO

Khawatir bahwa SEO Anda saat ini perlu melakukan diet? Silakan hubungi kami - kami tahu bahan-bahan kampanye yang memuaskan. Pertama-tama, mari kita menghalau desas-desus yang beredar: Google tidak "menutup" semua iklan terkait perlakuan kecanduan. Belum pula, dan mungkin tidak pernah benar-benar. Mereka telah memberlakukan pembatasan. Sampai sekarang, inilah yang telah dibatasi. Beberapa pengiklan dengan riwayat arbitrasi dan pelanggaran lainnya telah dihapus sepenuhnya. Akun mereka dilarang dan akun baru akan dijepret. Beberapa pengiklan hanya memiliki% iklan mereka dihapus. Beberapa kata kunci benar-benar masuk daftar hitam. Sebagian besar pengiklan baru ditolak secara umum. Saya juga ingin mengatakan ini: tidak ada yang secara inheren salah dengan iklan pusat perawatan yang sebenarnya melalui PPC. Benar-benar legal, dan tidak ada masalah etika selama Anda mengikuti beberapa aturan dasar. Banyak pusat perawatan yang paling dihormati digunakan (atau di beberapa titik telah digunakan) PPC / Adwords. Bahkan, saya telah berbicara dengan banyak pusat perawatan yang hanya masuk ke permainan PPC untuk memerangi pialang timbal menggunakan arbitrase untuk mengarahkan klien jauh dari pusat perawatan mereka.

Google mengakui fakta bahwa lebih dari 50.000 orang per tahun atau lebih meninggal karena overdosis, dan memutuskan untuk berdiri. Hari ini saya tidak di sini untuk berbicara tentang pusat perawatan yang curang, ruang telepon, pemasar perantaraan pasien, perdagangan manusia, atau apa pun di antaranya. Saya hanya mengintip setelah peraturan baru Google. Postingan ini juga akan bertindak sebagai jurnal langsung, untuk menampilkan beberapa kata kunci yang telah dibatasi. Kami Strategi Traffic ingin menunggu sebulan untuk melihat perubahan apa yang akan dilakukan Google, dan jika ada rilis berita utama yang akan keluar. Di masa lalu Google telah membuat pengumuman publik ketika mereka membatasi iklan, seperti pembaruan pinjaman hari gajian di tahun 2016. Google telah melakukan upaya publik untuk membantu memerangi perdagangan manusia, tetapi rilis berita mereka lebih diarahkan pada perdagangan seks daripada pusat perawatan dan perantara tubuh. Jika Anda telah mengikuti beberapa kata kunci yang lebih kompetitif, Anda akan melihat bahwa Google secara perlahan meluncurkan batasan ini karena hari berganti minggu. Mari kita lihat.

Banyak kata kunci yang berhubungan dengan perawatan yang populer adalah tidak ada go. 3 hari setelah pembatasan Google, kami menguji grup kata kunci kontrol. Beberapa kampanye kami yang paling sukses telah dibangun tanpa henti mengejar sepiring kecil kata kunci. Tetapi untuk melakukan ini, Anda harus seperti koki hebat dan tahu semua bahan dari kata kunci gourmet. Mengaduk konten SEO seperti mentega hanya menyumbat arteri kampanye SEO. Seperti halnya tautan balik, Google lebih tertarik pada dosis kualitas yang sehat dibandingkan penumpukan entri blog dan laman web yang tidak masuk akal, kata kunci. Bahkan, salah satu Taktik SEO yang paling sukses akan melibatkan pembuatan "aset konten" berkualitas ultra-tinggi yang dapat dipromosikan ke banyak penerbit di luar situs (kami akan kembali ke topik ini di masa mendatang). Melakukan banyak hal memberi klien ilusi kampanye SEO mereka mencapai sesuatu. Tetapi seperti yang diilustrasikan contoh-contoh ini, lebih banyak belum tentu lebih baik. Seperti dalam banyak bisnis, tantangan terbesar seringkali tidak mencari tahu apa yang harus dilakukan, tetapi mencari tahu apa yang tidak boleh dilakukan.

Kesepakatan yang sama di sini. Tak satu pun dari pusat-pusat perawatan ini a (iklan) sebenarnya berada di sana. Setelah larangan Google sekarang menampilkan hasil untuk pusat perawatan aktual yang berlokasi di Boca dari sekilas. Dari contoh kami sejauh ini, Tim Jasa SEO salah satu contoh dan pelaku terburuk adalah untuk sekelompok iklan yang ditampilkan untuk kata kunci "san diego detox." 50% dari domain yang kami selidiki bahkan bukan detox atau pusat perawatan dalam bentuk apa pun. Layanan rujukan langsung. Sekali lagi, Anda dapat melihat Google langsung memusnahkan semua iklan yang terkait dengan kata kunci ini dan untuk alasan yang baik. Sementara 2 dari iklan ini tampaknya merupakan pusat perawatan yang sah, 2 diantaranya jelas tidak. Mereka tidak lebih dari pusat panggilan besar. Kami Jasa SEO Lengkap menguji 100 kata kunci yang sama bersama dengan 20 atau lebih kata kunci acak. Masih ada kata kunci yang tampaknya acak yang diizinkan Google Adwords. Kami tidak mendapatkan logika di balik ini, tetapi aturan / ketentuan Google Adwords tidak pernah benar-benar logis dalam skala kecil. Penawaran pada kata kunci bermerek tetap tanpa cedera. Saya yakin pasti ada beberapa akun yang telah dibatasi, tetapi kata kunci tetap ada di pencarian Google.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Menemukan Pakaian Terbaik untuk Anak anak Anda

Buat Situs Web Yang Melayani Pengguna Dengan Baik