Jasa Advertising

Pikirkan Kembali Titik-Titik Sentuh Pascapembelian Anda. Anda mungkin dapat mempengaruhi pelanggan tertentu dari webrooming sekali, tetapi apa yang mencegah mereka membeli barang Anda dari peritel lokal di lain waktu? Ini semua tentang apa yang mereka alami setelah pembelian. Kemasan Anda dapat menjadi superstar nyata di sini dan membedakan Anda dari pembelian di toko klasik, membuat merek Anda lebih berkesan bagi penerima. Jika un-tinju menjadi bagian penting dari pengalaman pelanggan, Anda baru saja menambahkan alasan bagus untuk membeli dari situs Anda dan ya, hype yang tidak mengotak-ngotak adalah nyata. Coba tambahkan beberapa item tak terduga ke setiap pengiriman pelanggan, seperti ucapan terima kasih atau sampel produk tambahan. Ingat bahwa memberantas penggunaan web berarti bersaing dengan toko fisik, sehingga kemasan dan komponennya merupakan bagian penting untuk mencocokkan pengalaman nyata bagi pelanggan. Email tindak lanjut adalah titik kontak terakhir dalam pengalaman pelanggan, tetapi sering diabaikan baik oleh e-commerce maupun pengecer.

Sayang sekali, karena pelanggan lama Anda dapat menawarkan sesuatu yang berharga bagi Anda dan pembeli masa depan Anda – ulasan! Jajak pendapat menunjukkan bahwa 69% pembeli daring menginginkan lebih banyak ulasan Sosial Media Marketing dari situs e-niaga, sehingga Anda dapat benar-benar bersinar dengan menampilkan umpan balik yang dikumpulkan dari titik kontak terakhir. Sertakan umpan ulasan dengan detail setiap item untuk menunjukkan bahwa Anda mendukung produk Anda, bahkan jika beberapa ulasan sedikit di bawah 5 bintang. Memiliki referensi yang jelas dari pelanggan lain akan membuktikan kepada pembeli bahwa sebenarnya ada orang-orang nyata yang menikmati produk Anda - sehingga mereka tidak merasa perlu menelusuri ulasan di tempat lain atau mengalami produk di dalam toko. Memanfaatkan Analytics untuk Menginformasikan Strategi Digital Merek Hiburan Anda. Sejak bergabung dengan Jasa Iklan Online pekerja secara penuh waktu, saya bekerja dengan data - dari pemasaran, melalui operasional, melalui keuangan - di beberapa industri. Saya telah mengembangkan kebiasaan dari berbagai orang dengan banyak pengalaman bekerja dengan, sekali lagi, sejumlah besar tipe data.

Sepanjang pengalaman saya di berbagai industri dengan data yang berbeda, satu pelajaran besar menunjukkan bahwa para profesional analisis terbaik berkhotbah: Jangan batasi hipotesis Anda dengan data yang tersedia saat ini. Ketika menyangkut penggunaan analitik di ruang media digital, terlalu sering proyek akan memiliki tujuan terbatas pada data yang mereka miliki dan dengan demikian, memasukkan hipotesis mereka ke dalam bias, foto-foto pelanggan yang tidak lengkap. Di era big data, penting untuk melihat di luar data yang Anda miliki Aplikasi Web untuk membuat keputusan yang lebih kuat. Meskipun melihat klik dan tayangan itu penting, kita dapat memperoleh wawasan yang lebih besar dan dapat ditindaklanjuti dengan memadukan data tersebut dengan motivasi pelanggan. Misalnya, menggunakan metrik digital tradisional, kami dapat memahami bahwa kami memiliki rasio klik-tayang dan konversi yang tinggi dari wanita usia 25-30 selama waktu tertentu dalam seminggu, dan kami percaya bahwa mengubah strategi pemasaran kami untuk menargetkan kelompok yang cenderung menguntungkan ini akan meningkat laba atas investasi. Akankah itu berhasil? Mungkin.

Tetapi bahkan jika taktik ini berhasil dan meningkatkan laba atas investasi, apakah kita mendapatkan pengetahuan baru tentang basis pelanggan kita? Jika saya mereplikasi kampanye ini di masa depan, apakah itu akan menghasilkan hasil yang sama? Sekali lagi, jawabannya mungkin. Hipotesis yang lebih baik adalah bertanya mengapa taktik ini berhasil. Dengan memadukan data digital tradisional dengan data populasi, kami dapat memvisualisasikan pelanggan kami untuk memahami motivasi Pemasaran Online yang mendasarinya sebagai lawan untuk meningkatkan secara membabi buta upaya saluran pemasaran. Gabungkan Data Digital Tradisional dengan Wawasan PelangganMari kita lihat skenario. Katakanlah Anda adalah hotel dan ingin mempromosikan liburan liburan musim semi. Anda dapat meningkatkan pembelanjaan media dan mencoba meningkatkan tayangan dan klik-tayang, tetapi ini adalah pendekatan satu ukuran untuk semua. Mulai mengajukan pertanyaan untuk menargetkan hipotesis Anda. Apakah masuk akal untuk mengasumsikan bahwa semua musim semi pecah di semua kabupaten akan terjadi pada saat yang bersamaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempersiapkan Anggaran Renovasi Rumah Anda

Jasa SEO Indonesia

SEO Terbaik Indo