Mempersiapkan Anggaran Renovasi Rumah Anda

Ada kemungkinan untuk membuat renovasi pada anggaran. Kami akan memberi tahu Anda caranya. Menjaga renovasi pada anggaran merupakan prioritas utama bagi banyak pemilik rumah, tetapi banyak yang merasa lebih mudah dikatakan daripada dilakukan. Renovasi bersifat variabel, jadi jika Anda tidak tetap di atas biaya dan biaya, mereka dapat dengan mudah bertambah - dan meninggalkan Anda dengan tagihan akhir yang tidak siap Anda tangani.Kami di sini untuk membantu mencegah hal itu. Dengan hanya sedikit perencanaan dan ketekunan di pihak Anda, sangat mungkin untuk menjaga anggaran renovasi Anda tetap terkendali. Jangan percaya kami? Terus membaca. Di bawah ini adalah beberapa tips terbaik kami untuk tetap di atas biaya renovasi Anda. Apakah Anda sedang merenovasi sekarang atau di masa depan, tidak ada salahnya untuk dipersiapkan. Mulai proyek Anda dengan membuat anggaran yang realistis.

Terlalu sering, ketika orang mencoba untuk menghemat uang selama renovasi, mereka membuat kesalahan dengan menetapkan anggaran mereka terlalu rendah. Mereka mencoba untuk mengambil jalan pintas dengan mengatakan bahwa mereka akan bekerja sendiri atau berbelanja sampai menemukan materi grosir dan membuat anggaran mereka menggunakan angka yang diantisipasi ini. Dan jika mereka tidak dapat memenuhi janji ini, mereka sudah menyiapkan diri untuk peningkatan yang cukup besar. Yang lebih baik adalah jujur ​​tentang seberapa jauh Anda bersedia menabung, bahkan jika itu akhirnya menggelembungkan anggaran awal Anda lebih dari yang Anda harapkan. Jika Anda tahu Anda tidak cocok untuk DIY, bersikaplah realistis tentang berapa biaya untuk menyewa seorang profesional di wilayah Anda. Kerjakan anggaran Anda dari perkiraan di tengah jalan daripada yang paling terjangkau. Ingat, inti dari memiliki anggaran adalah merasa siap. Jika Anda menyusun angka-angka yang realistis dan memutuskan angka-angka itu terlalu mahal, Anda selalu dapat menunda renovasi sambil menghemat cukup uang.

Berikan rincian spesifik kepada kontraktor tentang visi Anda untuk proyek tersebut. Pernahkah Anda mendapat penawaran dari para kontraktor hanya agar mereka kembali dengan perkiraan yang sangat berbeda? Jika ini terjadi pada Anda, sepertinya Anda tidak dapat menawarkan banyak hal spesifik ketika berbicara tentang visi Anda untuk proyek tersebut. Hal ini mendorong kontraktor untuk mengisi celah dengan tebakan terbaik mereka, yang mungkin atau mungkin tidak sejalan dengan apa yang Anda harapkan. Ketika Anda harus berpegang pada anggaran, kekhususan adalah salah satu alat terbaik yang Anda inginkan. Semakin Anda dapat memberi tahu kontraktor tentang produk akhir yang Anda inginkan, semakin dekat mereka akan mendapatkan perkiraan realistis dari tagihan akhir Anda. Idealnya, sasaran Anda harus menjadi sangat spesifik sehingga satu-satunya perbedaan antara estimasi masing-masing perusahaan adalah biaya tenaga kerja dan biaya. Untuk melakukan ini, Anda perlu melakukan penelitian Anda. Sebelum Anda menyewa kontraktor, pastikan Anda memiliki gambaran yang jelas tentang produk akhir yang Anda inginkan.

Pikirkan tentang materi yang ingin Anda gunakan dan perubahan apa yang ingin Anda buat pada layout Anda saat ini. Gunakan situs seperti Freshome sebagai titik awal untuk inspirasi desain. Setelah merombak sedang berlangsung, itu bisa menggoda untuk ditambahkan ke sana. Tiba-tiba Anda mungkin menemukan diri Anda berdiri di dapur Anda merombak, melihat lantai bertanggal di ruang tamu Anda dan berpikir yang bisa menggunakan makeover juga. Meskipun mungkin lebih mudah untuk mengurus proyek tersebut sementara rumah Anda sudah terkoyak, jika tetap berpegang pada anggaran Anda adalah prioritas pertama Anda, kami menyarankan untuk tidak mengikuti dorongan ini. Jika Anda terus menambah daftar agenda proyek Anda - atau mengubah pikiran Anda tentang apa yang Anda inginkan di pertengahan - itu akan datang dengan biaya tambahan. Selain itu, Anda kemungkinan tidak akan memiliki banyak kendali atas biaya tersebut. Pada saat itu, Anda berada di bawah belas kasihan penilaian kontraktor Anda dan Anda mungkin bahkan tidak tahu sepenuhnya biaya hingga Anda memiliki tagihan akhir di tangan.

Sebaliknya, sebaiknya tetap berpegang pada rencana yang Anda miliki. Sisihkan file itu ke proyek lain pada daftar tugas pemeliharaan rumah mental Anda dan perlakukan itu sebagai entitas milik sendiri. Luangkan waktu untuk merencanakan dan menganggarkan dengan cara yang sama seperti yang Anda lakukan saat ini. Dengan cara itu, meskipun itu terjadi tak lama setelah proyek ini, Anda akan merasa mengendalikan pengeluaran Anda. Sisakan ruang dalam anggaran Anda untuk hal-hal tak terduga. Yang mengatakan, bahkan anggaran renovasi paling ketat perlu memiliki ruang gerak untuk menutupi pengeluaran yang tak terduga. Kadang-kadang renovasi mengungkapkan masalah pemeliharaan yang perlu diperhatikan dan kadang-kadang itu benar-benar bernilai biaya mengubah visi Anda sepanjang jalan. Rencanakan biaya ini sebelumnya, jadi Anda tidak terkejut saat mereka muncul. Kebijaksanaan konvensional mengatakan untuk menambahkan 15-20% di atas perkiraan kontraktor Anda yang menang untuk bertanggung jawab atas kemungkinan ini.

Itu mungkin tampak seperti banyak, tetapi ini adalah satu kesempatan di mana lebih baik aman daripada menyesal. Jika Anda tidak memiliki cukup ruang dalam anggaran Anda untuk menutupi jumlah itu, Anda mungkin ingin meluangkan lebih banyak waktu untuk menghemat atau mengurangi skala proyek. Gunakan kiat ini untuk membantu Anda menyelesaikan renovasi dengan anggaran - atau bahkan di bawah. Sangat mudah untuk membuang anggaran Anda dari air saat merenovasi rumah Anda. Sementara melakukan renovasi pada anggaran mungkin membutuhkan lebih banyak pekerjaan daripada membiarkan biaya bertambah, itu jauh dari tidak mungkin. Biarkan kiat-kiat ini membantu Anda menariknya. Baik Anda merencanakan renovasi sekarang atau kapan saja di masa mendatang, saran ini dapat membuat semua perbedaan dalam kemampuan Anda untuk menjaga anggaran tetap terkendali. Pernahkah Anda menganggarkan untuk merombak sendiri? Apakah Anda memiliki tips atau saran untuk ditambahkan ke daftar ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Berkualitas untuk Keperluan SEO

Membangun Sinergi Dalam SEO Pemasaran

Tips Memposting Konten SEO-friendly ke Blog Lain